Aplikasi Unseen WhatsApp Gratis untuk iPhone dan Android

Muhammad Muslim

Aplikasi Unseen WhatsApp

Kemajuan Teknologi memang patut kita apresiasi, karena banyak sekali kecanggihan kecanggihan yang dapat mempermudah para penggunanya di dalam menjalankan aktifitasnya sehari hari.

Hal tersebut di buktikan dengan adanya sebuah aplikasi yang sudah tidak asing lagi bagi semua kalangan masyarakat yaitu WhatsApp.

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang bisa kita gunakan untuk berkomonikasi dengan saudara kerabat atau keluarga.

Baik komunikasi tersebut melalui pesan, panggilan, bahkan video call bisa di dapatkan dalam aplikasi besutan meta ini.

Bahkan belakangan ini WhatsApp bekerja sama dengan sebuah aplikasi terbaru, di mana Aplikasi tersebut bisa di gunakan untuk melihat sebuah pesan tanpa harus ketahuan oleh si pengirim.

Penasaran kan, tentang bagaimana dan apa yang di maksud dengan Aplikasi tersebut dan bagaimana cara mengaktifkannya, simak saja penjelasannya di bawah ini.

Apa Itu Aplikasi Unseen WhatsApp?

Unseen merupakan sebuah Aplikasi yang bisa di gunakan untuk melihat sebuah pesan di WA tanpa harus di ketahui oleh si pengirim bahwa kita sudah membaca isi pesan nya.

Adapun maksud dan tujuan dari Aplikasi ini adalah menonaktifkan fitur centang biru pada pesan WhatsApp sebagai tanda bahwa kita sudah membaca isi dari sebuah pesan.

Makanya dengan adanya bantuan dari Aplikasi yang sudah di buat oleh Firehawk ini, semua pengguna WhatsApp bisa menggunakan Aplikasi tersebut,

Untuk membaca pesan tanpa harus terlihat centang biru pada pengirimnya alias tidak ketahuan. Karena seperti yang sudah kita ketahui,

Kalau centang biru merupakan fitur WhatsApp yang bisa di fungsikan untuk memberitahu pengirimnya kalau pesannya sudah di baca oleh si penerima.

Baca juga: Cara Ganti Keyboard WhatsApp Tanpa Aplikasi

Cara Download dan Menggunakan Aplikasi Unseen WA

Aplikasi Unseen WA sangatlah mudah untuk di dapatkan, karena Aplikasi ini tersedia di Google Play Store sudah lama yaitu mulai tahun 2015 lalu.

Atau jika kamu tidak mau membuka toko Aplikasi, kamu bisa juga menggunakan sebuah link yang akan kami bagikan berikut ini: Klik Di Sini.

Setelah kamu berhasil mendownload dan menginstal Aplikasi Unseen WhatsApp kamu bisa langsung menggunakannya dengan beberapa langkah seperti di bawah ini:

  1. Pertama silahkan kamu buka Aplikasi Unseen yang baru di install.
  2. Lalu pilih pesan yang ingin kamu ubah baik pesan tersebut pesan grup maupun pesan personal.
  3. Selanjutnya masuklah ke dalam menu Enable Accessibility atau Aktifkan Aksebilitas.
  4. Kemudian akan muncul sebuah pilihan, silahkan pilih Izinkan atau Allow.

Dengan begitu seluruh pesan WhatsApp yang sudah kamu pilih akan masuk ke dalam Aplikasi Unseen terlebih dahulu.

Manfaat Menggunakan Unseen WhatsApp

Ada beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan Aplikasi Unseen WhatsApp. Untuk beberapa manfaatnya yaitu:

Tidak terbebani

Kalau fitur centang biru pada Aplikasi WhatsApp kamu aktif, tentunya si pengirim akan mengetahui jika kamu sudah membaca pesannya.

Akan tetapi, jika kamu menggunakan Aplikasi Unseen Whatsapp, kamu tidak perlu terbebani untuk menjawab salah satu pesan sesegera mungkin karena si pengirim masih belum mengetahuinya sudah di baca atau belum.

Menjaga Privacy

Dengan adanya bantuan dari Aplikasi Unseen WhatsApp, kamu bisa membaca sebuah pesan tanpa harus ketahuan oleh si pengirimnya.

Fitur tersebut sangatlah membantu sekali untuk melihat pesan yang di terima baik pesan tersebut dari nomor yang tak di kenal atau orang yang tidak ingin kamu tanggapi.

Menjalin hubungan dengan baik

Orang yang mengirim pesan tidak akan kecewa jika tidak mendapatkan respon dari kamu. berbeda dengan adanya centang biru, pengirim pesan akan merasa ter abaikan jika kamu tidak segera menjawab atau membalas pesannya.

Baca juga: Apa Kelebihan Telegram Dibandingkan dengan WhatsApp Dalam Penggunaanya

Apakah Unseen WA Aman?

Jika di lihat dari rating dan ulasan para pengguna aplikasi Unseen WA ini, menunjukkan kalau Aplikasi tersebut sangat aman untuk di gunakan dan tidak berbahaya.

Kemungkinan Aplikasi ini hanya memerlukan update secara rutin agar tidak ada kendala di dalam menggunakan layanan yang satu ini.

Untuk itu, kamu yang ingin menggunakannya silahkan download dan instal Aplikasi nya di toko resmi Aplikasi seperti Play Store atau bisa juga menggunakan link yang sudah kami bagikan di atas.

Baca juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer