Aplikasi Video Indonesia APK Viral 2022, Ini link Downloadnya

Aplikasi Video Indonesia

Nama aplikasinya bukan Video, tapi Vidio. Aplikasi ini sudah cukup tua, rilis tahun 2015, dulu pernah menjadi saingannya YouTube, tapi sekarang mereka lebih memfokuskan diri menjadi platform streaming film, acara TV, film bioskop, kartun, dan masih banyak lagi.

Sebelas duabelas dengan aplikasi VIU, Netflix, IQIYI, dan sejenisnya. Hanya saja di Vidio lebih lengkap (lebih lengkap Netflix kalau film barat). Bagi Anda yang ingin download aplikasi Video atau aplikasi Vidio, berikut adalah link downloadnya.

Link Download Aplikasi Vidio Terbaru 2022

Jangan mengharapkan aplikasi Mod, karena itu tidak akan bekerja. Seperti saat kalian mengunduh aplikasi Netflix Mod atau VIU Mod, semuanya omong kosong. Aplikasi Mod tidak bisa bekerja baik di platform seperti ini.

Jadi lebih baik unduh aplikasi Vidio yang original dari PlayStore. Saya juga menyertakan link dari toko aplikasi lain barangkali Anda tidak bisa mengunduh aplikasi dari PlayStore.

Link PlayStore : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vidio.android

Link UptoDown : https://vidio.id.uptodown.com/android

Link Aptoide : https://vidio-watch-video-tv-live-streaming.id.aptoide.com/app

Link ApkCombo : https://apkcombo.com/id/vidio-sports-movies-series/com.vidio.android/

Link ApkPure : https://m.apkpure.com/id/vidio-sports-movies-series/com.vidio.android

Pilih salah satu. Semua link menghubungkan Anda ke aplikasi Vidio original, bukan yang versi Mod. Lupakan soal Mod, lebih baik memakai yang ori saja.

Cara Download dan Install Aplikasi Video Terbaru 2022

Lanjutan dari langkah di atas, jika Anda bingung dengan cara download dan install, berikut adalah caranya:

  1. Buka salah satu link di atas
  2. Kemudian klik ‘Unduh’
  3. Jika Anda mengunduh dari Play Store, aplikasi otomatis terinstall. Bila dari luar PlayStore, silakan masuk ke aplikasi ‘File Saya’ atau buka berkas unduhan Anda
  4. Klik install
  5. Lalu jika muncul sumber tidak diketahui, klik saja ‘Izinkan’
  6. Tunggu proses install

Aplikasi Video yang sudah terinstall, bisa langsung dipasang dan mulai daftar lalu menonton video-video koleksi mereka.

Apakah Aplikasi Video Gratis dan Legal?

Aplikasi Video sangat legal atau resmi, menonton dj platform ini tidak membuat Anda berdosa. 

Kalau soal gratis atau tidak, Vidio bisa diakses gratis dan berbayar. Beberapa video bisa ditonton gratis, minusnya akan banyak iklan menanti, seperti saat Anda menonton di YouTube. Jumlah iklan masih sewajarnya, jadi biasa saja.

Tidak semua video dapat diakses gratis. Tapi Anda dapat kesempatan mencoba trial selama 14 hari. Saat trial ini dipakai, Anda dapat menonton video-video berbayar secara gratis.

Jadi intinya, aplikasi Video bisa dipakai gratis tapi tidak semuanya bisa ditonton gratis. Namun untuk menonton gratis video tidak gratis, Anda diberikan trial gratis semua video selama 14 hari.

Menurut saya, koleksi video di aplikasi Video yang gratis lebih banyak daripada VIU, jadi cukup menyenangkan bagi Anda yang malas berlangganan. Bila Anda tertarik berlangganan, Anda bisa keluarkan uang Rp 29.000 untuk langganan sebulan.

Koleksi Video-Video di Aplikasi Vidio

Ini bagian paling menyenangkan, melihat semua koleksi video mereka. Saya menyukai aplikasi iji karena mereka punya series Shinchan lengkap yang dari episode 1 sampai 500-an ke atas, semuanya gratis.

Begitulah yang berlaku sejak artikel ditulis.

Koleksi video di aplikasi Vidio antara lain: drama Korea, film Indonesia, acara stasiun TV Indonesia, sepak bola, anime, semua jenis kartun yang pernah tayang di TV, film barat, acara live dan masih banyak lagi. Segera download aplikasi Video dan rasakan betapa lengkapnya koleksi video mereka.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.