Aplikasi Ziad Apk Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Ziad Apk Penghasil Uang

Apakah anda memiliki waktu luang untuk mengumpulkan recehan? Jika iya pastinya postingan tentang aplikasi Ziad Apk penghasil uang akan membuat anda tertarik, bukan?

Tentu saja, kali ini kita akan membahas hal tersebut. Di postingan kali ini mimin akan membahas tentang aplikasi Ziad Penghasil Uang yang sedang marak menjadi topik perbincangan.

Bukan tanpa sebab memang, karena apk ini masih tergolong baru loh! Yang mengunduh saja masih ribuan. Pastinya anda memiliki kesempatan cukup besar untuk meraup banyak keuntungan jika ikutan join sekarang, ya kan?

Namun, agar anda tidak terjebak pada aplikasi penghasil uang palsu, maka baca postingan ini terlebih dahulu, ya.

Sekilas Tentang Ziad Apk

Lantas, aplikasi seperti apa sebenarnya Ziad Penghasil Uang ini? Ternyata, ada banyak cara menghasilkan uang melalui apk ini.

Yang jelas, jika benar-benar legit dijamin anda bisa mendapatkan keuntungan dengan mudah. Beberapa metode menghasilkan uang di aplikasi ini adalah:

  • Daily check in
  • Visit & Earn
  • Task
  • Video Wall
  • Spin and Win
  • Reward

Nah, ada banyak sekali metode yang bisa anda gunakan untuk menghasilkan uang, bukan? Di aplikasi ini tersedia beberapa cara terkait menghasilkan uang.

Misalnya saja melihat video iklan, mengunjungi website, mengunduh dan menjalankan aplikasi atau spin wheel hingga tugas login harian.

Bukanlah semakin banyak jalan menghasilkan uang maka semakin tinggi kesempatan anda berhasil? Agar tidak berlama-lama, mari kita bahas poin selanjutnya.

Cara Unduh dan Menghasilkan Uang

Jika anda tertarik untuk mulai menghasilkan uang dengan apk ini. Tentu saja anda harus menggunakan apk nya terlebih dahulu.

Dan, cara download apk ini adalah:

  1. Buka Play Store di Ponsel anda dan ketikkan Ziad pada kolom pencarian.
  2. Jika sudah ditemukan maka klik ikon apk tersebut dan klik tombol download.
  3. Tunggu hingga pengunduhan dan pemasangan apk berhasil.
  4. Jika sudah terpasang maka buka atau jalankan aplikasi tersebut.
  5. Klik Create Account.
  6. Kemudian isikan nama atau username, email, nomor HP, kata sandi dan kode referral jika ada.
  7. Jika sudah konfirmasi dan tunggu akun anda berhasil dibuat.
  8. Jika sudah, maka anda bisa memilih menu di atas dan mengerjakan misi berhadiah sesuai dengan keinginan dan kemampuan anda.
  9. Anda bisa juga menambahkan penghasilan dari menyebar link referral dan jika ada yang mendaftar atas link anda maka akan diberikan bonus.

Jika anda ingin menarik penghasilan anda, maka anda bisa melakukannya setelah mencapai nominal 7.000 koin. 7.000 koin ini setara dengan 5.000. Cara untuk menarik koin ini adalah:

  1. Masuk ke aplikasi ziad dan klik menu Home.
  2. Kemudian klik ikon kotak hadiah.
  3. Pilih metode penarikan yang akan anda pakai untuk menarik uang.
  4. Kemudian masukkan data e-wallet anda seperti nama dan nomor HP.
  5. Kemudian konfirmasi penarikan dengan klik tombol submit.

Apakah Legit dan Aman?

Anda bisa menggunakan aplikasi Ziad penghasil uang selama mereka tidak meminta top up terhadap akun Anda. Artinya Anda tidak diminta untuk melakukan deposit dan semacamnya. Akan tetapi jika terdapat fitur top up atau suatu saat nanti aplikasi tersebut meminta deposit, maka Anda harus tinggalkan aplikasi tersebut.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.