Arti CS di Telegram yang Sebenarnya Ternyata Ini

Arti CS di Telegram

Bagi Anda pengguna setia Telegram, mungkin sedikit penasaran dengan arti CS di Telegram. Seperti yang telah diketahui, Telegram menjadi salah satu aplikasi chatting yang saat ini banyak digunakan. Tak heran jika penggunaannya kerap kali melahirkan istilah asing yang mungkin belum diketahui.

Telegram memiliki berbagai macam fitur yang praktis dan menarik digunakan. Tak heran jika penggunaan aplikasi ini tengah viral dan bersanding dengan aplikasi chatting populer lainnya. Selain itu, fitur yang ditawarkan pun termasuk lengkap dan mudah digunakan.

Apa Saja Fitur Unik di Telegram?

Telegram dikenal sebagai aplikasi pengolah pesan dengan fitur yang cukup lengkap. Mulai dari fitur chatting, call, dan video call yang banyak diperlukan untuk komunikasi. Selain itu, terdapat pula menu personalisasi tema dan grup chat yang banyak disukai penggunanya.

Tidak hanya fitur-fitur standar aplikasi chatting, Telegram juga memiliki fitur unik yang membuatnya disebut-sebut sebagai pesaing WhatsApp. Aplikasi ini memungkinkan layanan streaming film dan drama gratis. Jadi, pengguna tinggal mencari channel atau grup yang ada di dalamnya.

Selain itu, terdapat pula fitur bot yang cukup populer digunakan. Nah, pihak Telegram sendiri cenderung membebaskan kepada penggunanya untuk mengembangkan bot-bot terbaru. Fitur ini dinilai memberikan kemudahan untuk penggunanya mengasah kreativitas.

Tak heran jika semakin banyak pengembang yang menciptakan bot baru yang bisa diakses di Telegram. Pengguna bisa dengan mudah memanggil bot tertentu berdasarkan apa yang disukainya. Misalnya dengan mencari @GitHub_Bot, @TriviaBot, dan lain sebagainya.

Semakin melonjaknya pengguna Telegram membuat banyak istilah baru yang bermunculan di aplikasi chatting ini.

Salah satunya istilah CS yang banyak dicari artinya. Pada dasarnya, istilah ini memang kerap kali disebutkan di berbagai kesempatan ketika Anda berselancar di dunia maya.

Baca juga: Arti NNC di RP Telegram

Apa Arti CS di Telegram?

Tidak sedikit pengguna internet yang penasaran dengan arti dari istilah CS di Telegram. Seperti yang telah diketahui, istilah CS mungkin sebelumnya lebih banyak dikenal sebagai Customer Service di perkantoran. Padahal, arti dari CS di Telegram nyatanya bukan demikian.

CS sendiri pada dasarnya diambil dari istilah ‘Cum Suis’ yang berarti “Dan kawan-kawan/geng”. Nah, mungkin Anda juga sudah tidak asing dengan istilah CS yang menunjukkan pada geng tertentu.

Jadi, arti CS di Telegram biasanya digunakan oleh sekelompok pengguna yang memiliki kesamaan. Misalnya penggemar idola tertentu, grup kesukaan yang sama, dan sebagainya.

Apabila Anda sudah lama menggunakan Telegram, mungkin menyadari bahwa aplikasi ini memudahkan penggunanya mencari hal yang disukai. Misalnya grup penyuka anime, drama korea, Jepang, dan sebagainya.

Baca juga: Arti Sabi di RP Telegram

Sebagai salah satu aplikasi chatting populer, tak heran jika Telegram memiliki beberapa istilah yang asing. Dengan mengetahui beberapa istilah dari aplikasi ini, Anda akan semakin mudah untuk memahaminya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!