Arti Kata Ririri di TikTok yang Sedang Ramai Diperbincangkan

Arti Kata Ririri di TikTok

Inilah arti kata Ririri atau Riririri di TikTok yang sebenarnya, apakah memang benar mengandung misteri atau hanyalah kabar yang simpang siur belaka?

Jagat maya kembali dihebohkan dengan adanya komentar “riririri” yang banyak beredar di sosial media TikTok. Sontak dari itu muncullah pertanyaan apa sebenarnya arti dari kata ririri tersebut?

Kita sama-sama tau bahwa TikTok kerap kali memang selalu memviralkan sesuatu, dari itulah ada banyak berbagai pendapat yang muncul sehingga kabar yang beredar tentu saja akan berbeda-beda pada setiap media.

Seperti yang sedang ramai ini, kata ririri dianggap sebagai kata yang memiliki misteri angker atau pembunuhan dimana hal ini sudah ramai beredar. Bahkan ada beberapa youtuber yang langsung mencoba menerjemahkan dan artinya sangatlah seram.

Baca juga: Cara Duet Video Nyanyi di TikTok Biar Ada Suaranya

Arti Kata Ririri yang Viral di TikTok

Ada banyak sekali kata ririri yang beredar, mulai dari riri, riririi dan juga riri riririri tentu saja hal itu memiliki makna yang berbe-beda dan ada yang bilang bahwa memang rata-rata memiliki makna yang menyeramkan jika kita terjemahkan.

Arti kata ririri yang diterjemahkan berarti “Siapa nama orang yang meninggal itu?” dan ada juga yang bilang “apakah ini sudah berakhir?”. Dan ini seperti kata sandi yang hanya orang-orang tertentu saja bisa mengartikannya, dan ada yang bilang bahwa memang ini adalah kode pembunuhan, apakah itu benar?

Terlepas dari semua misteri horor tersebut kami belum bisa mengetahuinya, namun yang pasti mari kita jangan ikut-ikutan berkomentar seperti hal diatas untuk memperkeruh suasan sehingga menimbulkan perspektif yang berbeda-beda dari setiap orang.

Kata Ririri Berasal dari Negara Zimbabwe

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan bahwa ririri adalah berasal dari bahasa SONA yaitu dari negara Zimbabwe. Saat kita mengetik di Google Translate satupersatu kata ririri maka yang munculpun akan berbeda dan memang menyeramkan.

Hal ini sudah pernah dicoba langsung oleh tiktoker dimana dia mengetik satu persatu kata ririri dan yang muncul sangat mengejutkan, selain angker arti kata tersebut juga cukup seram sehingga tidak patut lagi untuk kita ketik di TikTok.

Baca juga: Cara Mengatasi Shadow Banned TikTok dan Penyebabnya

Namun dari itu semua kita tidak usah berpikiran yang macam-macam apalagi sampai menganggap itu adalah hal yang bukan-bukan, lebih baik fokus dengan konten yang dibuat saja atau hanya sebagai penikmat TikTok dikala waktu luang.

You May Also Like

error: Content is protected !!