Atomiccoin Penghasil Uang Kripto Gratis, Aman atau Penipuan?

Atomiccoin Penghasil Uang

Menghasilkan uang tanpa modal bukanlah hal yang mustahil. Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang yang sudah menyediakan modal awal bagi Anda.

Contoh aplikasi yang bisa Anda gunakan adalah Atomiccoin. Apa itu aplikasi Atomiccoin dan bagaimana cara kerja dari aplikasi ini? Simak penjelasan selengkapnya tentang aplikasi Atomiccoin berikut ini.

Apa Itu Aplikasi Atomiccoin Penghasil Uang?

Atomiccoin merupakan sebuah aplikasi yang mengatakan bahwa mereka bisa menghasilkan uang bagi penggunanya atau aplikasi penghasil uang.

Aplikasi Atomiccoin menggunakan sistem mining koin kripto untuk menghasilkan komisi. Apabila Anda ingin mendapatkan komisi dengan mudah dan tanpa modal, Atomiccoin adalah aplikasi yang cocok untuk Anda coba.

Sistem Kerja Aplikasi Atomiccoin Penghasil Uang

Ketika Anda bergabung dengan aplikasi Atomiccoin, Anda akan mendapatkan modal sebesar 200 ribu rupiah secara gratis. Modal ini tidak bisa ditarik tunai, melainkan bisa menjadi modal mining pertama Anda.

Belilah mesin mining yang sekiranya bisa menghasilkan banyak uang untuk Anda. Anda akan menghasilkan koin mining dengan nama Atom Coin. Semakin mahal mesin mining yang Anda miliki, maka semakin banyak Atom Coin yang bisa Anda dapatkan.

Tidak hanya melalui mining, Anda bisa mendapatkan Atom Coin dengan cara lain, misalnya saja dengan mengundang teman.

Nantinya, bila Atom Coin Anda sudah terkumpul cukup banyak, maka Anda bisa menukarkannya menjadi saldo uang tunai. Uang ini bisa langsung ditransfer ke rekening Anda.

Daftar Akun Baru di Aplikasi Atomiccoin Penghasil Uang

Apakah Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi Atomiccoin? Bila ya, maka Anda harus membuat akun baru terlebih dahulu.

Berikut ini adalah cara mendaftar di aplikasi Atomiccoin:

  1. Buka website resmi aplikasi Atomiccoin. Silahkan klik disini untuk tersambung langsung ke website yang dimaksud.
  2. Setelah halaman website termuat, klik menu Sign Up.
  3. Masukkan data diri yang dibutuhkan di kolom yang sudah disediakan.
  4. Isi kode verifikasi dengan kode yang muncul pada tampilan website.
  5. Apabila ada, Anda boleh memasukkan kode undangan Atomiccoin yang diberikan oleh teman Anda. Jika tidak ada, lewati saja bagian ini.
  6. Klik tombol sign up.

Tunggu hingga website memberitahu Anda bahwa Anda sudah berhasil membuat akun di Atomiccoin. Anda bisa re-login untuk mulai menggunakan aplikasi Atomiccoin.

Cara Menggunakan Aplikasi Atomiccoin

Setelah membuat akun di aplikasi Atomiccoin, Anda bisa langsung menggunakan aplikasinya.

Agar tidak kebingungan mencari tahu cara mining di aplikasi Atomiccoin, berikut adalah cara menggunakan aplikasi Atomiccoin:

  1. Setelah mendaftar, klik tombol Dapatkan Sekarang untuk klaim modal 200 ribu rupiah yang sudah disebutkan sebelumnya.
  2. Klik menu Tugas dan klik tombol Pengalaman Sekarang.
  3. Pilih menu Penambangan Bonus.
  4. Untuk membeli mesin mining, Anda bisa klik menu Pembelian.
  5. Klik tombol Pembelian mesin mining yang Anda inginkan.

Setelah melakukan mining gratis, Anda akan mendapatkan 0.23 Atomic Coin setiap hari. Anda bisa menambah jumlah ini dengan membeli mesin mining baru. Tambahkan juga komisi Anda dengan mengundang teman menggunakan kode referral Anda.

Apakah Aplikasi Atomiccoin Aman Digunakan?

Aplikasi Atomiccoin meminta Anda melakukan deposit sehingga masih belum terbukti jelas keamanannya. Apabila akan menggunakan aplikasi Atomiccoin, Anda sebaiknya menggunakan sistem gratis saja. Aplikasi Atomiccoin juga belum ada di Google Play Store atau App Store sehingga Anda harus berhati-hati.

Yang jelas ini adalah money game yang berkedok cryptocurrency dan tentu saja akan scam pada waktunya nanti. Jangan mau untuk terus dibodohi oleh aplikasi penghasil uang dengan skema ponzi.

Itu dia penjelasan tentang aplikasi Atomiccoin penghasil uang kripto. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.