Automatic Game Link Embedding MLBB, Ini Cara Join dan Solusinya

Automatic Game Link Embedding MLBB

Topik seputar Automatic Game Link Embedding MLBB tengah ramai dibincangkan di TikTok. Pasalnya, event yang berlaku bagi konten kreator TikTok ini masih berlaku untuk game MLBB atau game Mobile Legend saja. Walaupun kita tahu ada banyak konten kreator game lain yang juga tak kalah popular di Apk ini.

Sebelum membahas lebih dalam tentang bagaimana cara ikut event tersebut. Atau, mengetahui apakah event ini berhadiah atau tidak. Tentu anda harus mengetahui lebih banyak tentang apa itu Automatic Game Link Embedding bukan? 

Jika anda sama sekali tidak tahu menahu, bagaimana anda akan ikut eventnya, kan? Nah, untuk menjawab semua pertanyaan yang ingin anda tanyakan. Maka kita akan membahasnya kali ini.

Apa Sebenarnya Automatic Game Link Embedding MLBB TikTok Ini?

Seperti yang mimin jabarkan di atas, bahwasanya Automatic Game Link Embedding adalah event yang digelar di TikTok. Event ini bisa diikuti oleh setiap konten kreator game. Dan kebetulan, game yang secara otomatis ikut di dalam event ini baru game Mobile Legend.

Jadi, berbahagialah anda yang sering upload tentang konten-konten mobile legend. Sebab, anda pasti ingin ikut dan tentu saja bisa ikut pada event tersebut. Yang namanya event pasti akan ada hadiahnya, bukan?

Lantas, apa saja hadiah yang bisa anda dapatkan sebagai peserta event tersebut? Jangan khawatir, anda yang ingin berpartisipasi bisa mendapatkan banyak hadiah menarik kok. Bahkan, rumornya hadiah yang bisa anda dapatkan tergolong tinggi.

Anda akan dibayar sesuai dengan viewer arau penonton dari konten yang anda unggah tersebut. Dan, hasil jerih payah anda berdasarkan jumlah penonton ini akan masuk ke saldo akun TikTok anda setelah seminggu atau diakumulasikan dalam waktu 7 hari.

Anda akan mendapatkan sebanyak 1 dollar jika mendapatkan 1.000 penonton. Dan tentu saja jika dikonversikan ke rupiah jumlahnya lumayan loh. Apalagi yang akan menonton konten anda selama event ini jutaan, sudah bisa dipastikan anda akan mendapatkan banyak keuntungan, bukan?

Baca juga: Cara Update Map Baru Mobile Legend 2022

Cara Join Event MLBB Berhadiah TikTok

Namun, sudahkah anda tahu bagaimana caranya jika anda tertarik untuk ikut dan menghasilkan uang pada event ini? Jika anda belum tahu bagaimana caranya, maka ikuti saja tutorial berikut:

  1. Anda harus buka aplikasi TikTok di ponsel anda.
  2. Pastikan anda terhubung dengan akun anda dan sudah menggunakan versi terbaru dari apk TikTok.
  3. Kemudian ketikkan MLBB Pop Internal Entrance for Anchor Join di kolom pencarian.
  4. Jika sudah ditemukan maka baca syarat dan ketentuan untuk bergabung di event tersebut.
  5. Klik tombol setuju dan terima syarat event jika anda ingin tetap bergabung.
  6. Edit dan masukkan konten MLBB terbaik anda.

Hanya dengan cara mudah tersebut anda bisa langsung ikut event berhadiah TikTok ini.

Baca juga: Kalkulator WR MLBB, Penghitung Win Rate Mobile Legend Akurat

Cara Mengatasi Pesan Error Saat Join Event

Nah, ketika anda mencoba mencari tahu tentang event ini dan memasukkan kata kunci yakni MLBB Pop Internal Entrance for Anchor Join. Namun, hasilnya malah error? Dan jika hasil tersebut error maka dipastikan anda gagal menemukan event tersebut, kan?

Sayangnya, pesan error ini tidak bisa anda perbaiki. Sebab, event ini memang sudah berakhir tanggal 13 Januari 2022 lalu. Kenapa cepat sekali berakhirnya?

Pasti hal ini yang anda pikirkan ketika mengetahui event ini sudah tidak berlangsung, kan? Sayangnya, event ini memang sudah dimulai dari akhir tahun lalu tepatnya tanggal 05 November 2021. Mungkin anda mendapatkan informasi tentang event ini terlalu lambat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.