Aplikasi AXAVIPS Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

AXAVIPS Penghasil Uang

Axavips hampir mirip dengan aplikasi GIC dan Ara, hanya saja tampilan Axavips lebih minimalis. Di samping itu saat awal pendaftaran, kita bisa dapat bonus uang Rp 35.000.

Bonus ini berlaku untuk semua member baru. Apabila saat pertama kali mendaftar ternyata bonus tidak muncul, permasalahan ini dapat Anda adukan ke kontak admin.

Review Aplikasi Axavips Penghasil Uang

Axavips adalah aplikasi investasi online. Dia bukan aplikasi penghasil uang yang bisa digunakan gratis. Dia mengharuskan penggunanya membayar.

Semenatra nominal paling minimal agar bsia ikut investasi terbilang besar, yaitu Rp 200.000. Lalu pada tingkat paling murah kedua adalah Rp 1.000.000.

Axavips tampaknya hanya mau menerima anggota elit, yang kaya raya, dan bisa dibodohi. Lagipula, siapa juga yang mau ikut investasi di aplikasi yang statusnya tidak jelas ini.

Namun barangkali Anda tertarik, berikut ini cara bergabung dengan mereka.

Cara Unduh dan Daftar Aplikasi Axavips Penghasil Uang

Aplikasi Axavips dapat dimainkan lewat situs maupun aplikasi. Bagi yang ingin memainkan lewat aplikasi, silahkan unduh melalui link ini: http://axavips.com/. Tapi kita harus daftar dulu.

Sedangkan bagi Anda yang ingin main lewat web, Anda bisa masuk ke link berikut, serta langkah-langkah melakukan pendaftaran:

  1. Buka link ini: http://axavips.com/.
  2. Masukkan nama, nomor rekening, nama bank, kata sandi dan kode referal.
  3. Buktikan Anda bukan robot dengan mengisi kode captcha dengan benar.
  4. Centang persetujuan syarat.
  5. Lalu klik ‘Buat Akun’.

Baca juga: YoPay Apk Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Axavips Penghasil Uang

Dengan investasi di Axavips, kita bisa memperoleh keuntungan dari mulai 9% sampai 36%. Sebenarnya cara investasi ini mudah, yang susah adalah mengumpulkan saldo Rp 200.000.

Itu jumlah yang terlalu besar untuk memulai percobaan. Jika ternyata aplikasi ini penipuan, maka habis sudah. Kita langsung rugi besar.

Cara melakukan investasi:

  1. Bukalah aplikasi atau situs Axavips.
  2. Kemudian buka menu ‘Investasi’.
  3. Pilih paket harga investasi.
  4. Paling murah Rp 200.000, itu yang paling mentok murahnya. Sementara yang paling mahal Rp 300.000.000.
  5. Lanjutkan dengan klik ‘Menginvestasikan’.
  6. Terakhir klik ‘Beli’.

Kita pun sudah selesai melakukan investasi. Soal keuntungan, akan masuk pada waktu sesuai kesepakatan.

Cara Tarik Tunai Uang di Aplikasi Axavips Penghasil Uang

Penarikan hanya bisa dilakukan dari jam 9 pagi hingga 5 sore. Jika menarik uang di luar jam kerja, mereka tak akan mau memprosesnya.

  1. Buka aplikasi Axavips.
  2. Masuk ke menu profil Anda.
  3. Klik ‘Tarik Dana’.
  4. Masukkan nominal penarikan.
  5. Isi kode captcha.
  6. Lalu konfirmasi pembayaran.

Kita tak perlu mengisi informasi pembayaran, karena langkah ini sudah kita lakukan pada tahap pendaftaran.

Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi AXAVIPS yang kita bahas kalian tidak sama sekali terkait dengan perusahaan Axa Mandiri. Aplikasi yang satu ini hanya mendompleng nama yang sudah familiar saja agar mudah mendapatkan korban yang pada akhirnya mereka akan kabur setelah mengantongi banyak uang.

Baca juga: Aplikasi GRC Indonesia Penghasil Uang

Apakah Aplikasi Axavips Penghasil Uang Penipuan?

Makin ke sini makin banyak ditemui aplikasi investasi. Berbagai iming-iming ditawarkan agar pengguna tergoda melakukan deposit.

Iming-iming ini bervariasi, ada yang spontan meminta agar pengguna melakukan deposit, ada juga yang memakai embel-embel, “Depositlah agar penghasilan harian Anda lebih besar.” 

Terlalu banyak modus, tapi pada akhirnya mereka semua sama saja. Yaitu penipu.

Berhati-hatilah memilih aplikasi investasi. Cari perusahaan atau aplikasi yang sudah memiliki nama besar, jangan yang ecek-ecek seperti ini.

Walaupun Axavips belum resmi dikatakan sebagai penipu (karena belum ada korban), tapi ia terindikasi sebagai penipu. Apa kita harus menunggu ada korban dulu supaya dia resmi dikatakan penipu?

Tidak. Kita harus lebih cepat tanggap. Karena menjadi korban itu tidak enak. Maka dari itu, selektiflah dalam memilih aplikasi penghasil uang sebelum benar-benar memutuskan mendaftar.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *