Bali Tugas Apk Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Bali Tugas Apk penghasil uang

Apakah Anda ingin selalu mencoba hal baru? Bila ya, maka Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang sebagai sumber tambahan pendapatan baru.

Tentunya menggunakan aplikasi penghasil uang ini sangat mudah dan tidak membutuhkan banyak tenaga. Ada banyak sekali aplikasi yang bisa Anda coba, salah satunya adalah Aplikasi Bali Tugas.

Masih belum banyak orang yang mengetahui tentang aplikasi ini, sehingga Anda bisa menjadi salah satu orang pertama yang mencobanya. Berikut ini penjelasan selengkapnya:

Apa Itu Aplikasi Bali Tugas?

Aplikasi Bali Tugas adalah sebuah situs website yang mengklaim bahwa mereka akan membayar penggunanya setelah melakukan misi.

Misi yang harus Anda selesaikan tidaklah sulit, Anda hanya perlu melakukan pemesanan online virtual. Anda tidak akan benar-benar membayar karena pesanan ini hanya fiktif.

Bagaimana Cara Mendaftarkan Diri di Aplikasi Bali Tugas?

Anda bisa mendaftarkan diri di aplikasi Bali Tugas melalui website resminya. Anda bisa langsung mengunjungi situs resmi Bali Tugas di balitugas.com.

Setelah masuk ke website resminya, Anda akan langsung dihadapkan pada menu daftar akun baru. Silahkan isi data-data yang sesuai di kolom tersedia. Apabila semua data sudah terisi, silahkan klik tombol kirimkan.

Cara Kerja Aplikasi Bali Tugas

Anda bisa langsung mencoba menyelesaikan misi dan mendapatkan komisi melalui Bali Tugas apabila sudah melakukan pendaftaran akun baru.

Sebagai member baru, Anda akan mendapatkan bonus komisi sebesar 100 ribu untuk modal awal penyelesaian misi. Anda akan mendapatkan 5 misi setiap harinya sebagai pengguna gratisan.

Setelah Anda menyelesaikan misi, Anda akan mendapatkan komisi sebesar 422 rupiah. Untuk bisa meningkatkan jumlah misi yang Anda miliki dalam aplikasi ini, maka Anda harus melakukan deposit uang sebesar 200 ribu hingga 20 juta. Dengan deposit sejumlah uang, sistem keanggotaan Anda akan berubah menjadi VIP.

Cara Withdraw Komisi di Aplikasi Bali Tugas

Jika saldo yang Anda miliki sudah mencapai batas minimal penarikan saldo, maka Anda bisa langsung melakukan witdraw.

Caranya, Anda hanya perlu masuk ke menu saya dan klik tombol menarik saldo. Anda hanya perlu menunggu hingga uang masuk ke e-wallet Anda.

Apakah Aplikasi Bali Tugas Aman Untuk Digunakan?

Jawabannya tidak. Aplikasi ini meminta Anda untuk melakukan deposit uang sehingga rawan terjadi penipuan. Apabila Anda ingin mencoba menggunakan aplikasi ini, maka sebaiknya Anda hanya menggunakan versi keanggotaan gratisan saja.

Sayangnya, belum ada testimoni terkait apakah keanggotaan yang gratis tetap dibayar oleh aplikasi ini.

Melihat dari skema aplikasi ini dimana Anda diminta untuk melakukan deposit uang, maka Anda tidak disarankan untuk menggunakannya.

Bisa saja aplikasi ini menimbulkan kerugian untuk Anda dan membuat Anda jadi kehilangan uang. Selalu berhati-hati dan semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

You May Also Like

One Comment to “Bali Tugas Apk Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?”

  1. BaliTugas cuma penipuan…saya sudah main 2 hari dan ketika mau login lagi tiba2 akun tidak ada/tak terdaftar
    #BaliTugasPenipuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *