Beberapa Bukti Klarifikasi Luxxy dan Jeha Anais Putus

Beberapa Bukti Klarifikasi Luxxy dan Jeha Anais Putus

Kumpulan beberapa bukti bahwa Luxxy dan Jeha Anais benar-benar putus hubungan. Sangat disayangkan, padahal hubungan mereka sudah sangat lama dan kandas begitu saja lantaran orang ketiga.

Siapa yang tidak kenal dengan BTR Luxxy yang menjadi pro player PUBG Mobile sekaligus sering menjadi juara dibeberapa kompetisi, tentu dia sudah tidak asing khususnya dikalangan pemain PUBG Mobile.

Luxxy menjadi perbincangan yang hangat dikalangan netizen akhir-akhir ini, beredar kabar bahwa dia telah putus dengan pacaranya yang bernama Jeha Anais.

Diduga terjadinya hal tersebut lantaran Jeha telah selingkuh dengan orang lain yang bernama Diat Zon. Hal itu telah dinyatakan benar dan mereka sudah mengkonfirmasi akan hal tersebut.

Selengkapnya bisa baca di: BTR Luxxy Di Tikung dan Putus dengan Jeha? Ini Kronologinya

Dengan adanya masalah tersebut, beberapa netizen ada yang mendukung Luxxy dan juga tidak sedikit yang mendukung Jeha. Dan mereka juga sudah meminta maaf atas drama yang terjadi terutama pada pihak-pihak yang merasa dirugikan.

Namun yang menjadi pertanyaan sekarang ini, apakah memang betul mereka sudah putus dan mana buktinya? Atau hanya drama? Kita simak dibawah nanti ya.

Bukti Luxxy dan Jeha Benar-Benar Putus

Jika kita selalu pantengin story dari keduanya, mereka memang membahas mengenai drama yang terjadi. Di Story @jehaanais dia membuat story yang menyatakan bahwa memang ia betul selingkuh dari Luxxy, dan di storynya itu dia sambil nge-tag IG Luxxy.

Sedangkan di Story Luxxy lebih banyak lagi yang dibahas sampai orang ketiga pun yang diduga sebagai selingkuhan Jeha juga diperlihatkannya.

Luxxy juga sempat mengatakan di live Nimo TV bahwa seorang yang bernama Diat dihampiri oleh LUxxy yang berada di daerah Jakarta Selatan, dan dia diminta untuk membuat video klarifikasi.

Dan benar saja, cowok yang bernama Diat ini mengaku bahwa memang telah merusak hubungan Jeha dan Bagus. Jika kalian ingin melihatnya, silahkan tonton video yang telah di unggah oleh Joker Gercep berikut ini:

Akses Komentar Dimatikan

Sejak terjadinya drama ini di Instagram, komentar Jeha dinonaktifkan. Hal ini mungkin disebabkan karena kebiasaan netizen Indonesia yang langsung menghujat pihak yang diduga bersalah, padalah masalahnya masih belum jelas.

Menurut story yang dibagikan oleh Jeha dia lelah jika melakukan Speak Up karena rata-rata memang semuanya pro ke pihak Luxxy.

Saling Unfollow di Instagram

Bukti lain bahwa hubungan mereka sudah putus yakni mereka sudah tidak saling follow lagi di Instagram pada hari yang sama, dan hal itulah yang menjadi tanda paling kuat.

Namun jeha masih menjaga hubungan yang baik dengan pihak BTR RA dilihat dari akunnya yang masih memfollow akun Nizar alias Microboy.

Semoga dengan terjadinya masalah tersebut baik Jeha dan Luxxy bisa melalui dengan sabar dan ikhlas, dan yang paling penting tidak mempengaruhi terhadap mental saat bertanding.

You May Also Like

error: Content is protected !!