BTR Luxxy Di Tikung dan Putus dengan Jeha? Ini Kronologinya

BTR Luxxy Di Tikung dan Putus dengan Jeha

BTR Luxxy di tikung oleh orang ketiga dan putus dengan Jeha Anais, diduga jeha selingkuh dengan orang lain sehingga mengharuskan hubungan mereka jadi kandas.

Kabar tidak mengenakkan sedang dialami oleh pemain BTR RA yaitu Luxxy alias Bagus, telah dikabarkan bahwa dia telah putus dari Jeha Anais yaitu seorang wanita yang sudah menemani Luxxy selama ini.

Akan tetapi bukan itu masalahnya, yang menjadi masalah adalah adanya orang ketiga yang mengakibatkan hubungan mereka menjadi retak dan putus. Diketahui bahwa Jeha ini selingkuh dengan orang lain.

Dan benar saja bahwa kabar tersebut memang dibenarkan oleh Luxxy, begitupun dengan Jeha yang membenarkan informasi tersebut.

Tanggapan Luxxy

Tanggapan Luxxy
Sumber: IG Luxxy

Informasi ini kami dapatkan dari Instagram Luxxy yang mengklarifikasi hal tersebut, dan dia memainta maaf dengan adanya drama tersebut. Dia juga mengatakan sudah ngomong baik-baik dengan Jeha.

Tanggapan jeha
Sumber: IG Jeha Anais

Sedangkan jeha juga memberikan tanggapan melalui Story instagramnya khususnya kepada para fans, terutama juga untuk pihak yang telah dirugikan atas perbuatannya. Dia pasrah karena memang rata-rata semuanya mendukung Luxxy.

Baca juga: Jeha Diminta Keluar BTR Karena Insiden Dengan Luxxy, Ini Respon CEO BTR

Cowok yang Diduga Jadi Tukang Tikung Luxxy

Diat Zon
Sumber: IG Luxxy

Sedangkan cowok yang diduga menjadi perusak hubungan Luxxy dan Jeha adalah Diat Zon. Sampai saat ini belum banyak informasi yang diketahui tentang latar belakang cowok tersebut.

Namun menurut kabar yang kami peroleh yang pasti cowok ini telah mengakui bahwa memang dia yang menjadi penyebab putusnya hubungan Luxxy dan Jeha Anais, karena Jeha memang selingkuh dengan dirinya.

Baca juga: Beberapa Bukti Klarifikasi Luxxy dan Jeha Anais Putus

Dengan adanya insiden tersebut kita tidak usah lagi memperpanjang masalah yang terjadi dengan Luxxy dan Jeha ya, apalagi mereka sudah omongin baik-baik dan sudah menyelesaikan masalahnya.

Jadi dari sini kita bisa mengambil hikmahnya bahwa semua persoalan bisa diselesaikan dengan cara yang baik, kita bisa tiru cara yang dilakukan oleh Luxxy dimana dia menyelesaikan masalahnya dengan cara yang dewasa.

Semoga informasi ini bermanfaat buat kalian, jangan lupa untuk selalu mengunjungi Bungdus.com untuk mendapatkan informasi seputar dunia tekno, games, komputer, sosial media dan lainnya.

You May Also Like

error: Content is protected !!