Begini Cara Menggunakan Kupon Pulsa Snack Video

Cara Menggunakan Kupon Pulsa Snack Video

Ingin menukarkan saldo atau koin Snack Video dengan pulsa? Begini cara menggunakan kupon pulsa Snack Video.

Live streaming di Snack Video memang memungkinkan penggunanya mendapakan banyak hadiah. Tidak hanya bisa ditukar dengan uang, bahkan Anda juga berkesempatan mendapatkan kupon pulsa. Lalu, bagaimana cara menggunakan kupon pulsa Snack Video?

Apa Itu Kupon Pulsa Snack Video?

Snack Video sendiri merupakan media sosial yang tidak jauh berbeda dengan Tiktok. Melalui aplikasi ini, pengguna bisa mengupload dan menemukan berbagai video menarik. Tersedia kategori-kategori yang beragam untuk menemukan video kesukaan Anda.

Media sosial ini cukup menarik perhatian karena memberikan kesempatan pada penggunanya untuk mendapatkan kupon pulsa. Jadi, hadiah yang didapat tidak hanya sejumlah uang yang bisa didapatkan dari misi-misi maupun mengundang teman.

Hadiah uang tersebut bisa dicairkan melalui rekening maupun dompet digital. Sedangkan untuk hadiah berupa kupon pulsa, bagaimana cara menggunakannya? Simak ulasannya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Kupon Pulsa di Snack Video Tanpa Ribet

Tentunya Anda penasaran bagaimana cara mendapatkan kupon pulsa secara cuma-cuma di aplikasi ini. Pada dasarnya, langkah-langkah yang dilakukan tidak jauh berbeda ketika hendak mencairkan hadiah uang. Berikut cara mudahnya.

  1. Buka aplikasi Snack Video di smartphone.
  2. Pada tampilan awal, buka menu Saya.
  3. Tekan ikon Rp yang berada di profil.
  4. Selanjutnya, tap tulisan Menarik di bawah jumlah saldo yang dimiliki.
  5. Ubah menu menjadi Kupon Pulsa pada tab Cash.
  6. Setelah itu, pilih jumlah kupon pulsa yang diinginkan.
  7. Klik Tukarkan.

Jika sudah mengikuti langkah-langkah di atas dengan benar. Anda bisa mendapatkan pulsa melalui kupon tersebut. Namun, Anda juga harus memahami cara menggunakan kupon pulsa Snack Video.

Baca juga: Cara Menghapus Akun Snack Video

Cara Menggunakan Kupon Pulsa Snack Video

Setelah mendapatkan kupon pulsa, tidak sedikit yang masih bingung cara menggunakannya. Memang dibutuhkan langkah-langkah khusus agar kupon yang dimiliki bisa digunakan dengan benar. Adapun langkah-langkah menggunakan kupon pulsa Snack Video adalah sebagai berikut.

  1. Buka aplikasi Snack Video di ponsel.
  2. Pilih menu Profil, lalu tekan ikon Rp.
  3. Selanjutnya, pilih opsi Menarik.
  4. Salin kupon pulsa yang sudah ditukarkan seperti pada langkah-langkah awal.
  5. Buka aplikasi Shopee, pastikan sudah login.
  6. Pada tampilan awal Shopee klik menu pembelian pulsa.
  7. Di bagian menu Pembayaran, masukkan kupon pulsa yang sudah didapatkan dari aplikasi Snack Video.

Menggunakan kupon pulsa di Snack Video memang mudah dilakukan. Tak heran jika aplikasi ini semakin memiliki banyak peminat. Selain hadiah berupa uang, pengguna juga bisa mendapatkan kupon pulsa yang tentunya bisa digunakan di ponsel.

Agar kupon Snack Video bisa digunakan dengan mudah. Pada dasarnya, Anda memang harus memanfaatkan aplikasi Shopee. Melalui aplikasi e-commerce tersebut, penukaran kupon pulsa jadi lebih mudah dilakukan.

Baca juga: Cara Menarik Uang dari Snack Video

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mendapatkan hadiah dari Snack Video? Media sosial ini tidak hanya berfungsi sebagai hiburan. Namun, hadiah-hadiah di dalamnya memang cukup menarik perhatian. Jadi, tidak ada salahnya untuk mencobanya ya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!