Benarkah Membayar? Review Aplikasi Kupu Penghasil Uang

Aplikasi Kupu Penghasil Uang

Sebenarnya, aplikasi Kupu penghasil uang bukanlah aplikasi yang dikhususkan untuk mencari uang lewat internet seperti yang kita kenal selama ini.

Tapi aplikasi pencari pekerjaan online yang saat ini memberikan reward menarik untuk pengguna yang ingin mendapatkan uang dengan mengundang teman sebanyak-banyaknya.

Jadi anggap saja dia sebagai aplikasi penghasil uang undang teman. Bagi yang ingin mendapatkan reward dari undang teman, berikut adalah caranya.

Review Aplikasi Kupu Penghasil Uang

Kupu adalah aplikasi pencari pekerjaan online, pengguna dapat menemukan lowongan pekerjaan yang cocok sesuai dengan lokasi. Bangun profil online dengan menambahkan resume, foto atau video yang memperjelaskan diri Anda.

Saat Anda ingin wawancara kerja juga bisa dilakukan online. Pokoknya semua serba online, dari mulai membangun profil, melamar kerja, wawancara, dan pemberi pekerjaan juga bisa menggaji pekerjanya secara online.

Bagi yang berfokus ke cara mendapatkan uang lewat Kupu, bukan mencari pekerjaan atau membuka lowongan, kesempatan ini terbuka lebar pada fitur undang teman.

Hadiah yang diberikan adalah Rp 6.000 per 1 teman yang diundang. Jika berhasil mengundang 100 orang, kita bisa dapat Rp 600.000.

Cara Download Aplikasi Kupu Penghasil Uang

Aplikasi sudah tersedia di PlayStore, telah diunduh oleh lebih dari 500 ribu orang. Tujuan utama orang-orang unduh aplikasi adalah mencari pekerjaan atau memberi pekerjaan. 

Masuk ke link download ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.qiyee.recruit lalu install dan lakukan pendaftaran dengan melengkapi data-data Anda secara lengkap.

Cara Mendapatkan Uang Lewat Aplikasi Kupu Penghasil Uang

Wajib bagi Anda menyelesaikan pendaftaran. Pertama-tama kita disuruh daftar dengan menautkan akun Google atau Facebook, lalu melengkapi data diri Anda selengkap-lengkapnya. 

Ikuti saja langkah yang ada, setelah melengkapi pendaftaran, otomatis Anda telah memiliki akun. Kemudian Anda sudah bisa memanfaatkan fitur undang teman untuk memperoleh uang.

  1. Buka menu ‘Saya’ di aplikasi Kupu
  2. Di bagian bawa profil Anda, akan muncul beberapa menu, salah satunya menu ‘Undang Teman’
  3. Klik menu itu, lalu salin kode undangan atau salin link download aplikasi Kupu yang ada kode undangan Anda

Selesai. Setiap kali ada yang mendaftar dan memasukkan kode undangan Anda, Anda akan memperoleh uang Rp 6.000.

Cara Tarik Uang dari Aplikasi Kupu Penghasil Uang

Minimal withdraw atau menarik uang tunai di sini sangat kecil, yaitu Rp 20.000 saja. Lengkapi persyaratan ini saja, serta jangan lupa menautkan akun rekening. 

  1. Buka aplikasi Kupu
  2. Masuk ke menu ‘Saya’
  3. Klik menu ‘Ajak Teman dan Dapat Cuan’
  4. Tekan tombol ‘Total Hadiah’
  5. Klik ‘Tarik’
  6. Masukkan ‘Nomor Rekening’
  7. Kemudian pilih ‘Lanjutkan dan Konfirmasi’

Karena ini aplikasi menjanjikan, legal, dan terlindungi, sudah pasti tidak akan menipu. Jadi saya yakin dia akan membayar Anda. Jika tidak membayar, maka perlu dipertanyakan. Atau mungkin permasalahannya ada di Anda.

Biasanya kan ada pengguna curang menggunakan sistem hadiah undang teman dengan cara tidak jujur. 

Apakah Aplikasi Kupu Penghasil Uang Membayar?

Aplikasi Kupu terbukti membayar. Tidak perlu takut ditipu, selain itu dia tidak meminta kita deposit. Sehingga peluang rugi sangat kecil.

Hanya saja, biasanya aplikasi-aplikasi jenis begini, event berbagi hadiahnya tidak lama. Sistem hadiah undang teman itu hanya strategi agar aplikasi baru banyak yang unduh. Entah akan bertahan lama atau tidak event berhadiah ini. Selagi masih ada, manfaatkan saja dengan baik.

Tapi saya tidak tahu juga. Bisa jadi bertahan selamanya. Soalnya aplikasi TikTok atau Shopee yang sudah sangat sukses pun masih memberikan banyak hadiah kepada penggunanya yang berhasil mengundang teman baru untuk unduh dan menggunakan aplikasi ini.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.