Benarkah Nimo TV Bangkrut dan Tutup? Ini Dia Klarifikasinya

Benarkah Nimo TV Bangkrut dan Tutup

Apakah Anda adalah salah satu orang yang menjadi penonton di channel streaming Nimo TV? Bila ya, Anda pasti sudah mendengar kabar tentang ditutupnya kanal Nimo TV.

Banyak orang yang tidak percaya ketika mendengar kabar ini. Benarkah Nimo TV bangkrut dan ditutup? Simak penjelasan dan klarifikasi selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Nimo TV?

Nimo TV merupakan sebuah platform berbasis online streaming yang memungkinkan streamer ataupun gamer untuk menayangkan permainan mereka secara online ke para penonton.

Tidak hanya streamer ataupun gamer yang bisa menggunakan Nimo TV, Anda sebagai penonton atau pendukung para streamer juga bisa menggunakan Nimo TV.

Jika Anda merupakan seorang streamer atau gamer di Nimo TV, Anda bisa mendapatkan penghasilan dari streaming Anda. Bahkan, Anda bisa menjadi terkenal bila Anda memulai karir streamer di Nimo TV.

Klarifikasi Nimo TV Tutup

Banyak kabar yang beredar dan mengatakan bahwa Nimo TV telah bangkrut atau tutup. Pihak Nimo TV sendiri sudah melakukan klarifikasi melalui instagram resmi mereka.

Berikut ini adalah ucapan klarifikasi pihak Nimo TV di Instagram:

Untuk seluruh Nimozen yang kami cintai, terima kasih sudah sangat setia dan selalu mendukung Nimo TV. Lebih dari 3 tahun kebersamaan ini pastinya bukanlah waktu yang singkat. Tetapi seperti kata pepatah, tidak ada yang abadi. Dengan berat hati, kami harus menginformasikan bahwa Nimo TV Indonesia – Game akan berhenti beroperasi di Indonesia per akhir bulan April 2022. Perjalanan menyenangkan bersama Nimozen tidak akan pernah terlipakan. Biarlah kenangan manis ini dpat dikenang dan menghangatkan kita jika rindu datang. Semoga seluruh Nimozen dapat mengejar mimpinya dan menjadi streamer terbaik suatu saat nanti.

Bahkan caption unggahan klarifikasi yang dilakukan oleh Nimo TV juga menjelaskan bahwa klarifikasi ini bukanlah bagian dari april mop. Klarifikasi ini benar-benar perpisahan dari Nimo TV untuk para nimozen.

Apa Benar Nimo TV Bangkrut?

Meskipun sudah mengatakan bahwa mereka akan berpisah dengan kita, ditutupnya Nimo TV di Indonesia masih belum terjadi. Melalui beberapa sumber, dikatakan bahwa Nimo TV tidaklah bangkrut melainkan akan melakukan rebranding. Disebut juga bahwa Nimo TV akan mengubah nama mereka menjadi nama lain dan kembali menghibur pada nimozen.

Tidak hanya pihak Nimo TV saja, beberapa streamer di Nimo TV juga sudah mengucapkan perpisahan di akun pribadi mereka. Hal inilah yang membuat beberapa orang menjadi bingung dengan akun mereka di Nimo TV.

Sebab, tidak hanya streamer yang dirugikan tetapi juga para penonton yang sudah menghabiskan waktu dan materi mereka untuk mendukung para streamer di Nimo TV juga dirugikan.

Klarifikasi Resmi Nimo TV Ditutup

Dikutip dari Kincir, Veronika Huang selaku local manager Nimo TV mengatakan bahwa Nimo TV tidaklah bangkrut atau tutup. Kanal gaming Nimo TV saja yang akan ditutup.

Veronika sendiri tidak mengatakan dengan pasti apa alasan penutupan kanal gaming Nimo TV ini, tetapi ia mengatakan bahwa ada perubahan internal dan strategi market agar Nimo TV semakin berkembang di Indonesia.

Itu dia penjelasan dan klarifikasi tentang berita ditutupnya Nimo TV di Indonesia. Anda masih tetap menonton live show di Nimo TV, tetapi tidak lagi di kanal gamenya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.