Benarkah Naruto Tolak Kolaborasi dengan FF? Ini Faktanya

Naruto Tolak Kolaborasi dengan FF

Tersiar kabar bahwa salah satu anime terkenal yaitu Naruto tolak kolaborasi dengan FF atau Free Fire, benarkah hal tersebut? Mengingat akhir-akhir ini Garena memang sedang gencar untuk melakukan kerjasama dengan pihak lain seperti dengan AOT dan OPM beberapa waktu lalu yang juga merupakan salah satu anime yang sudah populer.

Free Fire merupakan game online Battle Royale yang sedang digandrungi oleh banyak pemain, tak hanya dari kalangan remaja saja namun game yang dipublikasikan oleh Garena ini juga diminati oleh anak kecil.

Hal yang membuatnya begitu menarik perhatian berbagai kalangan adalah karena memiliki keunikan sendiri, selain karena bisa dimainkan di perangkat low end, Free Fire juga memberikan berbagai macam karakter didalam game yang bisa didapatkan oleh pemain.

Selain itu ada banyak pilihan skin senjata dan skin baju yang siap diberikan kepada pemain saat adanya event. Tentu saja event ini harus di ikuti dengan beberapa syarat seperti mengumpulkan token atau hal lainnya.

Dikabarkan juga akhir-akhir ini Free Fire akan kolaborasi dengan Naruto, apakah hal itu benar atau hanya kabar bohong alias hoax saja?

Baca juga: Cara Gift Diamond FF

Naruto Tolak Kolaborasi dengan FF

Kabar tentang Naruto tolak kolaborasi dengan FF / Free Fire itu tidak benar dan tidak ada sumber yang benar-benar valid mengatakan hal tersebut. Apalagi jika kita melihat di fanspage Free Fire sendiri belum ada kabar tentang informasi kolaborasi tersebut.

Nyatanya belum ada kabar tentang Free Fire akan melakukan kolaborasi dengan Naruto, entah darimana bocoran bahwa Naruto telah menolak ajakan FF untuk bekerjasama, yang pasti hal ini membuat beberapa pemain FF sangat penasaran.

Kabar tersebut berawal dari sosial media yang mana ada salah satu orang yang memposting entah itu gambar atau status yang mengatakan bahwa Naruto menolak kolaborasi dengan FF. Padahal hal itu tidaklah benar, dan bahkan tidak ada sumber berita mengenai hal tersebut.

Jadi bisa disimpulkan bahwa kabar tersebut adalah hoax dan tidak ada buktinya. Jikalaupun akan melakukan kolaborasi pasti pihak FF akan melakukan perundingan dulu dengan pihak terkait dan memberikan informasi lebih lanjut melalui fanspage dan IG Free Fire Indonesia resmi.

Baca juga: Cara Pasang Bendera Indonesia di Profil FF

Kesimpulan

Jadi sebelum mendapatkan informasi yang valid dari akun sosial media resmi milik Free Fire Indonesia sebaiknya kalian jangan langsung percaya terhadap informasi yang beredar di sosmed atau tempat lainnya, seperti misalnya kabar tentang Naruto Tolak Kolaborasi dengan FF ini juga jangan langsung dipercaya, kita tunggu saja sampai mereka mengumumkan apakah itu benar atau tidak.

You May Also Like

error: Content is protected !!