Berapa Harga Akun FF Dyland Pros? Ini Bocorannya!

Berapa Harga Akun FF Dyland Pros

Pernahkah Anda mendengar nama Dyland Pros? Untuk Anda yang merupakan pemain Free Fire dan sering menonton YouTube pasti sudah tidak asing lagi dengan YouTuber yang satu ini.

Dylan Pros merupakan seorang YouTuber gaming yang sering dikenal sebagai ‘sultan’. Bagaimana tidak, banyak orang yang mengecap Dylan sebagai YouTuber bakar duit atau banyak menghambutkan uang.

Untuk sebuah konten dan membeli item-item super keren di game, Dylan Pros tidak ragu untuk mengeluarkan uang puluhan juta.

Hal inilah yang membuat beberapa gamers mulai bertanya-tanya. Berapakah kira-kira harga akun Free Fire yang dimiliki oleh Dylan Pros bila dijual? Ini dia bocorannya.

Mengenal YouTubers Gaming Dyland Pros

Dikenal sebagai sultan Free Fire, Dyland Pros berhasil menduduki posisi sebagai salah satu YouTubers gaming paling terkenal di Indonesia.

Channel YouTubenya sudah memiliki lebih dari 14 juta subscribers. Tentunya ini adalah prestasi yang cukup membanggakan.

Meskipun sering ‘membakar uang’, Dyland mengaku bahwa semua uang tersebut tidak 100% miliknya saja. Dyland kerap berkolaborasi dengan sponsor untuk membuat sebuah konten.

Hasil dari adsense video YouTubenya juga banyak digunakan sebagai modal membeli item di game.

Dyland Pernah Top Up Diamond Ratusan Juta

Top up diamond di Free Fire adalah sebuah cara yang bisa dilakukan untuk membeli beberapa jenis item. Dyland, dengan gelarnya sebagai sultan Free Fire, pernah melakukan top up diamond sebesar 900 juta rupiah.

Hal ini dilakukannya di tahun 2019 lalu dan ia berhasil mendapatkan 1,5 juta diamond. Ia melakukan top up ini untuk merayakan subscribersnya yang menyentuh angka 5 juta.

Baca juga:

Harga Akun Free Fire Dyland Pros

Dalam sebuah video yang diunggah dalam YouTube channel Dyland, ia menyebutkan harga akun Free Firenya kurang lebih mencapai 4 milyar.

Di video berjudul ‘Bongkar Vault Akun Sultan Free Fire 2021’ tersebut, Dylan mengungkapkan bahwa bila ditotal, semua badges dan skin yang dimilikinya bisa bernilai 4 miliar rupiah.

Harga tersebut dikatakan oleh Dyland mampu membanggakan nama Indonesia di kancah Internasional. Ia mengatakan bahwa tujuannya adalah agar namanya bisa masuk dalam Top Global Badges.

Masih di video yang sama, Dyland menunjukkan semua isi vault dalam game Free Firenya. Dalam vault tersebut, ia memiliki banyak sekali skin dan kostum yang tidak terhitung. Uniknya, ia juga memiliki skin maupun kostum yang dianggap sudah langka.

Meskipun ia mengaku bahwa uang yang sudah dihabiskannya mencapai 4 miliar rupiah, harga akun Dyland Pros sendiri ditaksir jauh lebih mahal.

Hal ini dikarenakan nilai sebuah akun tidak hanya dilihat dari skin dan kostum yang ia miliki saja, tetapi juga rank dan experiencenya. Beberapa sumber mengatakan bahwa akun Dyland Pros bisa jadi sudah mencapai nilai 5 miliar rupiah.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *