Data Hack Via ID Free Fire (FF) Berbahaya? Ini Faktanya

Data Hack Via ID

Salah satu game battle royale yang sangat digandrungi anak muda yaitu Free Fire memang memiliki ketertarikan sendiri sehingga banyak yang memainkan dan tidak tanggung-tanggung mereka selalu mengikut update yang ada.

Selain gameplay yang seru, salah satu yang paling menarik adalah skin bundle yang selalu saja rilis dengan nuansa yang berbeda sehingga membuat sejumlah pemain penasaran dan tertarik untuk memilikinya.

Maka jangan heran jika player FF jaman sekarang sering melakukan top up demi mendapatkan keseruan dan membuat karakternya menjadi lebih keren daripada yang lain.

Bahkan sampai-sampai ada alternatif lain seperti misalnya banyak website yang menawarkan diamonds gratis yang membuat player gratisan terpaksa mencoba karena tidak punya duit untuk melakukan top up tapi ingin memiliki skin sendiri.

Namun jangan sampai salah, karena kebanyakan dari website ilegal seperti ini adalah mereka itu hanya menginginkan akun FF orang lain, sehingga dibuatlah web phising agar pemain terjebak didalamnya.

Apa itu Data Hack via ID?

Data hack via id FF adalah pencurian akun model baru dimana hal ini sering dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab demi mendapatkan akun FF orang lain dengan cara yang tidak diperbolehkan.

Biasanya mereka mencuri data seperti ini untuk dijual lagi dengan cara dipilih akun-akun yang memiliki bundle keren dan langkah sehingga nanti ada yang membelinya dengan harga mahal.

Tidak jarang juga akun-akun biasa yang lain juga dijual karena sudah terdapat akun FB, nah akun FB ilegal ini dijual dipasaran dengan harga yang murah untuk kebutuhan pengguna.

Salin ID Free Fire Hack

Seperti biasanya metode yang paling banyak digunakan adalah dengan menggunakan apk hack akun FF dengan cara salin id.

Contohnya seperti misalnya menyebarkan link kepada target korban, kemudian korban disuruh untuk memasukkan data informasi terkait akun FF mereka seperti username dan password.

Tidak tau cara salin id FF? Berikut ini caranya:

  1. Buka game FF.
  2. Tekan bagian profil FF kalian.
  3. ID ada disebelah nama dan border avatar.
  4. Salin ID dengan cara klik Salin ID.
  5. Selesai.

ID ini adalah kode pada setiap akun dimana kode ini bersifat unik yang artinya antara pemain satu dengan yang lainnya itu tidak sama. Dan ID ini juga sering digunakan untuk identitas saat melakukan top up.

Kesimpulan

Sebenarnya meskipun banyak sekali beredar apk untuk melakukan hack akun FF itu semua kebanyakan adalah palsu dan hoax.

Artinya sampai saat ini tidak ada apk yang benar-benar bisa mengambil akun FF orang lain hanya dengan melakukan beberapa klik pada aplikasi saja.

Kebanyakan kasus pencurian akun FF adalah dengan iming-iming diamonds gratis dimana pelaku menyediakan website untuk mengelabuhi para korban agar mau memasukkan data akun ff mereka.

Jika sudah login dengan website tersebut, saat itu juga data akun kalian sudah masuk dalam database sehingga pelaku kapan saja bisa mengambil alih akun Free Fire kalian.

You May Also Like

35 Comments to “Data Hack Via ID Free Fire (FF) Berbahaya? Ini Faktanya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *