Cara Salin ID Free Fire dengan 3 Langkah Mudah

Cara Salin ID Free Fire

Sering bingung saat mencari id game ff? Begini cara salin ID Free Fire dengan praktis hanya dengan 3 langkah mudah id gamemu akan tercopy otomatis sehingga bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Ada banyak jenis game yang bisa dimainkan di Android baik secara online maupun online dan juga tersedia berbagai genre yang bisa kamu sesuaikan dengan minatmu.

Dengan bermain game, pikiran menjadi tenang kembali dan bahkan bisa membuat kita lebih bersantai setelah aktivitas sehari-hari yang membuat penat.

Apalagi bisa dimainkan bareng sama temen secara online, pastinya akan menyenangkan sekali. Salah satunya adalah Free Fire yang sekarang sedang populer dimainkan dikalangan anak mudah bahkan orang tua.

Kenapa ff banyak yang main? Karena sangat seru dan juga bisa dijadikan sebagai ajang kumpul bareng temen dan main bareng. Apalagi sekarang di cafe-cafe sudah banyak yang mengadakan turnamen free fire.

Demi menunjukkan ke eksistensian kamu dalam bermain ff, tunjukkan dengan menggunakan skin epic dan berbagai skin senjata keren guna mendukung penampilan karakter yang dimainkan.

Namun sayang sekali karena itu tidaklah gratis, butuh yang namanya diamond untuk membeli skin dan peralatan lainnya. Dan diamond ini hanya bisa didapatkan dengan mengikuti event dan melakukan top up.

Untuk melakukan top up sangatlah mudah, kalian hanya perlu menyalin id free fire kalian saja. Jika bingung, begini cara salin id free fire dengan mudah.

Cara Salin ID Free Fire

Cara Salin ID Free Fire
  1. Buka game.
  2. Klik profil.
  3. Tap Copy pada ID.

Selesai, kini ID Free Fire kalian sudah di copy ke clipboard dan bisa kalian paste kemana saja. Misalnya untuk keperluan hack, mod ff, dan juga top up di layanan pihak ketiga.

Dengan cara menyalin id free fire kita bisa meminimalisir kesalahan top up, karena biasanya diamond tidak akan masuk saat salah satu id angka kita salah tulis, akibatnya diamond kadang tidak masuk dan malah masuk ke akun orang lain.

Ibarat dengan rumah, id adalah kunci rumah kita yang harus disimpan dan jaga baik-baik agar tidak diketahui oleh orang lain.

Bahaya ID Free Fire Jika Diketahui Orang Jahat

Sudah tau kalian kalau id free fire itu sangat bahaya jika diketahui oleh orang jahat dan tidak bertanggung jawab?

Ada beberapa orang yang memanfaatkan celah keamanan sistem dimana mereka biasanya akan menghubungi customer service garena dan meminta untuk mengambil alih akun kita.

Cara kerjanya adalah saat mereka mengetahui id game ff yang kita miliki, mereka akan menghubungi garena dan mengatakan bahwa seolah akun mereka ada yang meng-hack sehingga mereka akan meminta kembali akunnya.

Dari sinilah pihak garena akan memberikan akun tersebut sehingga kita akan kehilangan akun. Namun itu adalah cara dulu sekali, dan sering digunakan pada saat itu untuk menghack akun ff.

Untuk saat ini sepertinya sistem garena makin canggih sehingga hal itu bisa diminamlisir walau tetap ada saja celah dimana para player tidak bertanggung jawab sering memanfaatkan celah tersebut.

Dan perlu kalian ketahui juga saat marak metode hack akun dengan iming-iming mendapatkan diamond gratis yang biasanya link disebarkan lewat facebook entah itu di grup dan komentar.

Hati-hati kalau menemukan link yang tidak resmi, bisa jadi itu adalah link pishing yang memang sengaja dibuat untuk mendapatkan akun game orang lain.

Cara kerjanya adalah dengan cara saat kita buka link tersebut, kita akan disuruh login ke facebook lagi yang sebenarnya tanpa kita sadari itu adalah form untuk login palsu dan bukan facebook.

Nah, itu dia cara salin id free fire dan beberapa bahaya jika id game diketahui oleh orang lain. Jadi selalu hati-hati dan selamat bermain!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *