Kenapa FF Rame yang Main? Ini Alasan Paling Masuk Akal

Kenapa FF Rame yang Main

Padahal disebut game buriq dan aim kacau tapi kenapa ff rame yang main? Free Fire atau yang biasa disebut dengan ep ep ini adalah salah satu game battle royale yang terbilang sangat sukses menguasai pangsa pasar game mobile di Indonesia.

Sejak kemunculannya di play store sontak membuat pengguna Android mulai tertarik untuk memainkannya dan tidak jarang dari mereka mulai saling mengajak temannya untuk melakukan mabar.

Gameplay yang disuguhkan sangat gampang dan tidak membuat player menjadi pusing. Dengan kontrol yang juga mudah dia dapat dimainkan dengan gampang bahkan oleh pemula sekalipun.

Pastinya kamu penasaran kenapa ff banyak yang main bukan? Padahal jika dibandingkan dengan game sejenis misalnya dengan PUBG, CODM, ROS dan semacamnya masih kalah jauh baik dari gameplay dan juga grafiknya.

Dan kali ini kita akan berikan alasan yang masuk akal mengenai game tersebut.

8 Alasan Kenapa FF Rame yang Main

1. Ringan

Alasan pertama kenapa ff rame yang main adalah karena dia ringan sehingga bisa dimainkan di perangkat dengan sepesifikasi minim sekalipun.

Rata-rata pengguna smartphone di Indonesia adalah berspesifikasi Mid End ke Low End, dan free fire dapat berjalan mulus di perangkat tersebut. Makanya banyak yang instal dan memainkannya.

2. Ikut-Ikutan

Jika kamu sudah main, otomatis kamu akan mengajak teman kamu untuk main juga. Hal ini dilakukan agar bisa dapetin teman mabar, karena setiap match akan ada 4 orang dalam satu squad yang akan bertahan sampai game selesai.

Siapa sih yang tidak suka main game? Apalagi gamenya bisa dimainkan bareng secara online, pastinya sangat seru. Kita bisa berkomunikasi lewat suara didalam game dan itu yang paling seru menurut saya sendiri.

3. Mudah Dapat Teman Mabar

Karena rata-rata teman kita sudah install game free fire, otomatis kita jadi lebih mudah untuk mendapatkan teman mabar baik saat nongkron ataupun dirumah masing-masing.

4. Kontrol Mudah

Sebagus apapun sebuah game jika kontrolnya dianggap susah maka akan jarang yang memainkannya.

Salah satu alasan kenapa banyak yang main ff juga karena kontrol yang diberikan sangatlah mudah. Kita hanya perlu menembak musuh yang terlihat dan menghindari tembakan musuh.

Apalagi AIM di FF terbilang tidak susah sama sekali, cukup mengarahkan kepada musuh tanpa harus menyesuaikan saat menembak maka dengan begitu hitpoint (nyawa) musuh akan berkurang.

5. Banyak Event

Selain gameplay yang asik, tentu saja game master harus aktif dalam membuat acara. Salah satunya adalah mengadakan event-event tertentu dengan hadiah skin baju atau skin senjata yang keren-keren.

Bahkan tidak jarang juga free fire memberikan harga diskon yang tidak masuk akal pada hari-hari tertentu. Tentu saja hal itu selalu dimanfaatkan oleh survivor (sebutan player ff).

6. Karakter Unik

Ada banyak karakter yang bisa digunakan oleh player, dan setiap karakter memiliki skin dan juga kemampuan yang unik. Apalagi jika karakter tersebut dilengkapi dengan persenjataan yang lengkap, maka tampilannya akan semakin epik saat didalam match.

7. Top Up Mudah dan Murah

Ingin top up diamond free fire untuk membeli paket bundle? Tidak perlu khawatir, karena sekarang sudah banyak metode untuk melakukan top up di game free fire seperi misalnya secara langsung via pulsa, kartu kredit dan bahkan bisa dilakukan secara online di Alfamart dan Indomaret.

Harga diamond yang dipatok juga terbilang masih terjangkau bagi remaja ataupun bagi pelajar.

8. Dimainkan Oleh YouTuber

Salah satu faktor game ff banyak yang main adalah sering dimainkan oleh YouTuber. Ada banyak youtuber yang memainkan game free fire, dengan skill dan juga pembawaan yang berbeda-beda tentunya.

Banyak yang terinspirasi dari mereka sehingga membuat banyak orang ingin memainkannya. Bayangkan, sudah terkenal dan semakin di promosikan di youtube tentu siapa yang tidak penasaran ingin memainkannya?

Terlepas dari game dengan grafik yang masih terbilang buriq jika dibandignkan dengan game sejenisnya, namun ff banyak yang memainkan karena faktor utamanya adalah yaitu dapat dimainkan di semua perangkat sepesifikasi kecil.

Baca juga : Cara Mengubah DPI FF (Semua HP)

Itu dia alasan kenapa ff rame yang main dan paling masuk akal. Tips dari saya, jangan main game online terlalu lama dan sampai lupa waktu, berikan porsi yang cukup untuk main bersama teman misalnya waktu sore hari dan malam tetap untuk belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *