Bibit Dompet penghasil uang

Bibit Dompet Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

BibitDompet.com atau Bibit Dompet memberikan kita bonus pendaftaran sebesar Rp 4.000. Bonus ini hanya bisa dipakai sekali, ia bisa dicairkan selayaknya saldo utama kita.

Kumpulkan penghasilan-penghasilan yang lain sampai saldo Anda mencapai nominal Rp 100.000. Dengan begitu kita bisa melakukan withdraw. Lalu bagaimana cara kita mendapatkan uang dari BibitDompet ini?

Review Aplikasi BibitDompet.com Penghasil Uang

Ada banyak cara mendapatkan uang di situs/aplikasi ini, namun misi utama adalah misi investasi. Agar bisa mengikuti misi tersebut kita harus top up saldo.

  1. Misi Investasi

Karena misi investasi menjadi misi utama, maka hanya dari misi inilah kita bisa mengumpulkan uang dalam jumlah banyak lebih cepat.

Sayangnya kita harus bayar. Nantinya disediakan daftar harga investasi yang bisa diikuti, dibuka dari harga termurah sampai termahal. Tapi saran kami mau semurah apapun itu, sebaiknya jangan melakukan deposit.

  1. Misi Daftar

Ini adalah misi yang kita dapatkan di awal sebagai pengguna baru. Kita bisa memperoleh penghasilan dari misi ini sebesar Rp 4.000

  1. Misi Referal

Atau misi berbagi kode undangan. Apabila ada pengguna mendaftar di BibitDompet.com menggunakan kode atau link Anda, Anda akan memperoleh komisi per undangan Rp 4.000

  1. Misi Check In

Buka situs/aplikasi BibitDompet.com setiap hari untuk memperoleh rupiah. Jangan harap nilainya akan besar, karena ini sangat kecil.

Cara memperoleh penghasilan besar di situs/aplikasi ini memang harus melakukan investasi. Tapi kami tidak merekomendasikannya. Lebih baik hanya lakukan ketiga misi yang lain.

Baca juga: Wealth Link Apk Penghasil Uang

Cara Daftar Aplikasi BibitDompet.com Penghasil Uang

Beirkut cara mendaftarkan akun di BibitDompet.com

  1. Masuk ke link pendaftaran ini: http://bibitdompet.com/
  2. Klik ‘Daftar’, lalu lengkapi info pendaftaran
  3. Masukkan nomor HP, kata sandi dan kode referal 
  4. Klik ‘Daftar Sekarang’

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi BibitDompet.com Penghasil Uang

Ada setidaknya 4 cara mendapatkan uang, pertama adalah mendapatkan uang lewat investasi.

Caranya harus melakukan deposit atau top up saldo. Berikut ini cara isi saldo BibitDompet.com

  1. Buka situs BibitDompet.com
  2. Masuk ke menu ‘Akun’
  3. Pilih ‘Isi Ulang’
  4. Masukkan nominal yang ingin diisi
  5. Pilih metode pembayaran
  6. Lalu salin nomor pembayaran yang diberikan. Gunakan nomor itu untuk mentransfer saldo sesuai dengan nominal yang Anda inginkan

Setelah mengisi saldo, berikutnya mulai melakukan investasi. Caranya dengan masuk ke menu pembelian investasi. Nantinya muncul harga, serta keuntungan yang bisa kita dapatkan.

Sementara untuk memperoleh uang dengan check in harian, adalah dengan masuk ke situs BibitDompet.com setiap 24 jam sekali.

Untuk misi sebar kode referal tinggal sebarkan kode undangan Anda ke media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Telegram dan lain-lain. Lalu tunggu saja sampai ada yang bergabung menggunakan link Anda.

Baca juga: CSPMine Penghasil Uang

Cara Tarik Tunai Uang dari Aplikasi BibitDompet.com Penghasil Uang

  1. Masuk ke situs BibitDompet
  2. Buka menu ‘Akun’
  3. Klik ‘Menarik’
  4. Masukkan jumlah nominal penarikan (minimal Rp 100.000)
  5. Terakhir konfirmasi pembayaran. Katanya proses pembayaran hanya memakan waktu 30 menit sampai 24 jam. Itu masih katanya

Apakah Aplikasi BibitDompet.com Penghasil Uang Penipuan?

Kami tidak melarang Anda memainkan BibitDompet.com. Kami hanya tidak merekomendasikan Anda saja. Apabila Anda ingin memainkannya, maka hindarilah yang namanya deposit.

Karena apa? Bibit Dompet terindikasi sebagai money game karena pada praktiknya dia memiliki menu top up dimana pihaknya mengumpulkan uang dari para membernya yang ingin naik level.

Dan kami tegaskan bahwa Bibit Dompet disini tidak ada kaitannya sama sekali atau tidak menjalin kerjasama dengan aplikasi Bibit yang bergerak dibidang reksadana yang legal tersebut.

Karena sampai sekarang, masih belum ada bukti bahwa dia terbukti membayar. Jadi berhati-hatilah. Daripada memakai BibitDompet.com, alangkah lebih baik memakai aplikasi Bibit yang sudah jelas keamanannya.