Biodata Member XG Xtraordinary Girl, Idol Grup Baru dari Jepang

XG Xtraordinary Girl

Industri hiburan memang sangat berkembang pesat, khususnya di negara Jepang. Belakangan ini, ada sebuah grup idol wanita yang didebutkan di negeri Sakura bernama Xtraordinary Girl. Siapa itu Xtraordinary Girl dan siapa saja member yang ada dalam grup tersebut? Simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Siapa Itu Xtraordinary Girl?

Xtraordinary Girl atau yang sering disebut dengan nama XG adalah sebuah grup idol yang baru saja debut. Xtraordinary Girl memulai debut mereka pada tanggal 18 Maret 2022 lalu setelah menjadi trainee selama 5 tahun.

Mungkin banyak dari Anda yang belum mengenal Xtraordinary Girl ini, sebab mereka bukanlah grup idol dari Korea Selatan, tetapi dari Jepang. Grup Xtraordinary Girl melakukan debut dengan single Tippy Toz yang berkonsep serba hitam.

Biodata dan Profil Member Xtraordinary Girl

Untuk Anda yang belum mengenal satupun member Xtraordinary Girl pasti sudah penasaran siapa saja membernya dan biodata mereka.

Grup Xtraordinary Girl memiliki 7 member aktif yakni Jurin, Cocona, Hinata, Maya, Harvey, Juria, dan Chisa serta member terakhir yakni Hikaru yang akan bergabung setelah selesai berkarir di Kep1er beberapa tahun kedepan. Selengkapnya, ini dia biodata member Xtraordinary Girl.

Jurin Xtraordinary Girl

Member pertama yang akan dikenalkan adalah Jurin. Perempuan cantik bernama lengkap Asaya Jurin atau Asaya Tamaki ini lahir pada tanggal 19 Juni 2022 di Kanagawa, Jepang.

Ia merupakan warga negara Jepang dan memiliki posisi sebagai Leader, Lear Rapper dan Vocalist di Xtraordinary Girl. Jurin memiliki instagram dengan username @jurin_thx.

Chisa Xtraordinary Girl

Member selanjutnya adalah Chisa atau Kondou Chisa. Ia merupakan main vocalist dari grup Xtraordinary Girl yang lahir pada tanggal 17 Januari 2022 di Osaka, Jepang.

Sebelumnya, Chisa memiliki Instagram dengan username @chisakondou dan @chisa_rs1, tetapi keduanya telah non aktif.

Hinata Xtraordinary Girl

Hinata adalah member Xtraordinary Girl yang lahir pada tanggal 11 Juni 2022 dan memiliki nama lengkap Sohara Hinata.

Ia memiliki posisi sebagai Sub Vocalist dan Dancer di Xtraordinary Girl. Sama seperti Chisa, Instagramnya dengan nama @hinata_nanan sudah tidak lagi aktif.

Harvey Xtraordinary Girl

Member Xtraordinary Girl berikutnya adalah Harvey. Ia merupakan gadis cantik kelahiran 18 Desember 2022 di Tokyo, Jepang.

Harvey memiliki nama lengkap Amy Harvey dan berperan menjadi main rapper dan sub vocalist di grup Xtraordinary Girl. Selain menjadi penyanyi, Harvey juga sering menjadi seorang model.

Juria Xtraordinary Girl

Juria atau yang memiliki nama lengkap Ueda Yuria atau Yanou Juria ini adalah member dengan posisi main vocalist di Xtraordinary Girl.

Ia lahir di Osaka, Jepang, pad atanggal 28 November 2004. Ia merupakan mantan anggota grup idola, Amorecarina yang lulus pada tahun 2015 lalu. Ia juga terdaftar menjadi siswa spesial di Avex Artist Academy Tokyo.

Maya Xtraordinary Girl

Maya atau Kawachi Maya adalah member yang berperan sebagai Sub Vocalist dan Dancer di Xtraordinary Girl. Ia adalah gadis cantik warga negara Jepang yang lahir pada tanggal 10 Agustus 2005. Maya sendiri dikenalkan sebagai member kelima Xtraordinary Girl pada bulan Februari 2022 lalu.

Cocona Xtraordinary Girl

Member paling muda di Xtraordinary Girl adalah Cocona atau Akiyama Kokona. Ia lahir pada tanggal 6 Desember 2005 di Jepang. Sama seperti Juria, Cocona juga menghadiri sekolah AVEX dan menjadi bagian dari grup A-CE.

Itu dia biodata 7 member Xtraordinary Girl yang perlu Anda ketahui. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.