Apakah Aman Menggunakan Bot Kejutan DANA Telegram?

Bot Kejutan DANA Telegram

Bot Kejutan DANA Telegram – Giveaway, hadiah dan kejutan lainnya yang memiliki hadiah pastinya membuat orang selalu bersemangat. Apalagi kalau tidak perlu melakukan hal berat dan bisa mendapatkan keuntungan.

Ternyata, hal ini banyak dimanfaatkan oleh orang-orang yang ingin mendapatkan kejutan DANA.

Kejutan DANA sendiri merupakan bot yang ada di Telegram dan mengklaim bahwa mereka bisa membayar orang untuk mendapatkan uang hanya dengan melakukan beberapa hal.

Apa itu kejutan DANA Telegram dan apakah hal ini terbukti valid?

Apa Itu Kejutan DANA?

Kejutan DANA merupakan sebuah bot Telegram yang juga sering dikenal dengan nama DANA Kaget.

Bot ini bisa Anda temukan dengan mudah di Telegram dengan mengetikkan namanya di kolom pencarian.

Anda akan dibimbing untuk pertama kali tentang bagaimana cara menggunakan bot ini setelah mengikuti botnya.

Link Bot Kejutan DANA di Telegram

Memang ada banyak sekali bot kejutan DANA di Telegram, tetapi Anda harus selektif. Bila kesulitan untuk menemukan link botnya, Anda bisa ketikkan username @Kejutandana_bot di kolom pencarian Telegram. Setelah itu, Anda bisa langsung klik subscribe atau follow.

Cara Menggunakan Bot Kejutan DANA

Apabila Anda sudah menemukan botnya tetapi tidak tahu bagaimana cara menggunakan bot ini, Anda bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Pastikan Anda sudah menemukan bot Kejutan DANA. Klik start apabila ingin memulai mencoba bot.
  2. Disana akan tertera tombol Undang yang bisa Anda klik. Tombol tersebut berfungsi untuk mengundang teman agar bisa mendapatkan uang cepat. Apabila Anda mengundang satu orang teman, maka bot akan memberikan 10 ribu rupiah.
  3. Selain tombol Undang, Anda juga akan menemukan tombol Saldo. Sesuai namanya, tombol ini berfungsi untuk menunjukkan berapa saldo yang sudah Anda kumpulkan sejauh ini.
  4. Apabila Anda ingin mencairkan uang, maka Anda bisa klik di bagian Jadwal Pencairan.
  5. Jika sudah tahu kapan jadwal pencairannya, Anda bisa klik Tarik Saldo. Minimal saldo yang harus Anda miliki untuk mendapatkan saldonya adalah 50 ribu rupiah.

Baca juga:

Amankah Menggunakan Bot Kejutan DANA?

Sejauh ini, bot telegram Kejutan DANA belum membayar penggunanya. Bot ini juga terbukti tidak aman dan lebih baik tidak Anda gunakan. Anda akan rawan terkena scam atau penipuan apabila menggunakan bot ini.

Modus dari Kejutan DANA adalah ketika akan melakukan pencairan, pengguna akan diminta untuk mengirimkan pulsa sebesar 15 ribu rupiah kepada admin.

Pulsa tersebut dijelaskan sebagai biaya admin yang akan dikembalikan bersama saldo ditarik.

Meski demikian, ini hanyalah tipuan saja karena setelah mengirimkan pulsa maka id telegram Anda akan diblokir. Niat untung malah menjadi buntung.

Berhati-hatilah dan bijaklah dalam memilih bot yang akan Anda gunakan di telegram. Tetap waspada dan semoga membantu.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.