Bot Nulis Telegram by @its.will dan Cara Menggunakan

Bot Nulis Telegram

Akhir-akhir ini banyak yang mencari bot nulis telegram by @its.will yang mana hal itu dilakukan oleh pelajar yang malas menulis sendiri.

Dengan berlakunya sistem belajar daring dari rumah tentu saja mengharuskan siswa untuk menggunakan smartphone sebagai media belajar dirumah.

Tidak cukup dengan smartphone saja, mereka juga perlu koneksi internet agar dapat bergabung dengan kelas online yang dilakukan oleh guru. Sistem belajar seperti ini mulai diterapkan sejak masa pandemi.

Mulai dari absen, kegiatan belajar mengajar sampai memberikan tugas menulis juga dilakukan secara online. Dan yang juga menarik adalah penyetoran tugas juga dilakukan secara online dengan cara di foto dan dikirim kepada guru.

Hal inilah yang dimanfaatkan oleh sejumlah pelajar untuk mencari alternatif agar tidak capek menulis, melainkan hanya mengetik dengan hp dan sumbernya juga bisa copas dari internet.

Beruntung sangat karena ada orang baik dan pintar yang menciptakan bot nulis telegram by @its.will yang sampai sekarang masih work untuk digunakan.

Sistem Kerja Bot Nulis Telegram

Bot akan bekerja secara otomatis saat kita memasukkan perintah tertentu (sudah diatur dalam sistem) dimana nanti kita hanya perlu memasukkan perintah dan di ikuti dengan kalimat yang akan kita tulis didalam buku.

Setelah selesai mengetik, bot akan bekerja dan mendeteksi apa saja kata yang telah kita masukkan dan mulailah dia akan menulis kedalam buku (dalam bentuk foto) dan juga hasilnya akan dikirim ke kita.

Jadi enaknya disini kita tidak perlu menulis ke buku lagi dan memfotonya ke guru. Karena kita tinggal masukkan perintah di ikuti dengan kata-kata yang akan kita tulis, dan hasilnya akan keluar dalam sekejap itu juga. Lalu kita bisa kirimkan hasilnya ke guru deh.

Cara Menggunakan Bot Nulis Telegram

Karena masih banyak yang bingung, maka berikut ini cara menggunakan bot nulis instagram baik di Android dan iPhone.

1. Buka aplikasi Telegram.

2. Ketuk pencarian lalu cari “bot nulis by @its.will.”

3. Atau juga bisa ikuti tautan ini.

4. Setelah itu klik Gabung.

5. Lihat list bot yang tersedia.

list bot nulis telegram

6. Pilih salah satu.

7. Ada beberapa pilihan didalamnya.

8. Silahkan pilih yang sesuai dengan tugas kamu.

Sebagai contoh disini saya akan menulis kalimat “ini adalah hasil tulisan yang dilakukan oleh bungdus.com”.

Maka saya memasukkan perintah dengan mengetik:

/magernulis2 ini adalah hasil tulisan yang dilakukan oleh bungdus.com

Maka outputnya akan ditulis dalam bentuk kertas sebagai berikut ini:

Bukan hanya teks yang kita masukkan saja yang akan di outputkan ke kertas, namun juga tersedia beserta tanggal dibagian kanan atas yang seolah membuat tulisan ini menjadi real seolah tulisan kita sendiri.

Kekurangan Bot

Saat beberapa waktu tertentu bot tidak bisa digunakan, penyebabnya bisa jadi karena pengguna yang bertambah banyak sehingga server sibuk untuk menghandle banyak permintaan dalam satu waktu. Saat memproses kadang memerlukan waktu yang cukup lama dari biasanya.

Karena gaya tulisan yang dihasilkan sama, maka tidak menutup kemungkinan guru akan cepat tau kalau kamu menggunakan bot untuk menulis. Kalau satu kelas cuma kamu saja yang menggunakan itu tidak masalah, tapi kalau sudah ramai dan lebih dari 5 orang bisa jadi ketahuan.

Baca juga: Cara Nonton Film di Telegram Android

Kita tidak bisa terus bergantung pada bot nulis telegram ini, karena bisa menyebabkan kemalasan saat ingin menulis ke buku lagi nantinya karena sudah “terbiasa” dengan cara praktis diatas, gunakan pada saat memang karena lelah dan mager saja ya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!