Begini Cara Nonton Film di Telegram Android Gratis!

Cara Nonton Film di Telegram Android

Alternatif terbaru sekarang sudah ada cara nonton film di Telegram Android secara gratis dan bisa atau tanpa download. Terutama yang suka dengan drama korea, drama thailand dan juga film hollywood.

Maraknya situs film streaming ilegal mengharuskan kominfo untuk memblokir beberapa situs karena telah melakukan pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual seperti IndoXXI, Lk21, Ganool dan situs lainnya.

Meskipun begitu, masih ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menikmati tontonan film gratis baik melalui laptop ataupun hp. Salah satu yang bisa kita jadikan alternatif adalah aplikasi telegram.

Meskipun berbeda dengan aplikasi nonton film yang legal seperti Netflix, iFlix dan Viu. Sejatinya Telegram adalah salah satu aplikasi perpesanan seperti WhatsApp.

Namun ternyata masih banyak orang yang belum tau bahwa aplikasi perpesanan ini dapat digunakan untuk menonton film. Bahkan bisa digunakan untuk download film. Lalu bagaimana caranya? Yuk simak dibawah ini.

Cara Nonton Film di Telegram Android

Cara Nonton Film di Telegram Android
  1. Pertama download Telegram di Play Store atau App Store. Jika sudah punya, silahkan lakukan update terlebih dahulu.
  2. Masuk Telegram, ketuk ikon Pencarian dibagian kanan atas.
  3. Cari channel untuk nonton film. Misalnya mencari drama korea, Anda bisa ketik “k_lovers” tanpa tanda petik, lalu akan muncul beberapa channel didalamnya.
  4. Pilih salah satu atau coba beragbung ke semuanya jika ingin mengetahui isi film di channel tersebut.
  5. Ketuk ikon tiga titik dan pilih Cari.
  6. Masukkan nama film atau drama korea yang ingin ditonton.
  7. Atau kamu juga bisa mengunduhnya dengan cara klik ikon tiga titik > Save to gallery.
  8. Selesai.
Cara Nonton Film di Telegram Android

Tunggu hingga film terunduh ke galeri hp kamu, proses ini membutuhkan waktu tergantung dengan besar file dan kecepatan akses internet yang digunakan.

Sampai saat ini pengguna Telegram makin meningkat karena aplikasi tersebut dinilai mudah digunakan dan dapat dijadikan untuk tempat berbagi file di internet yang paling mudah.

Server yang dimilikipun jarang sekali down, fitur yang dihadirkan selalu baru dan bahkan beberapa hari ini mereka meluncurkan fitu video call (Alpha Test) yang dapat digunakan oleh pengguna secara gratis.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!