Bot Telegram untuk Download Lagu dan Cara Menggunakan

Bot Telegram untuk Download Lagu

Dengan bot Telegram untuk download lagu, kamu bisa mengunduh lagu apa saja dengan mudah dan cepat. Begini cara download lagu dari Telegram Bot dan bersumber dari Youtube. Cukup hanya copy link dan paste saja, lalu tunggu prosesnya!

Kini, Telegram sedang menjadi aplikasi yang banyak digunakan oleh banyak orang. Aplikasi ini memang memiliki sejumlah fitur yang lengkap, dan tak hanya bisa digunakan untuk chat saja. Bahkan ada fitur bot telegram untuk download lagu yang juga bisa Anda gunakan pada aplikasi Telegram tersebut.

Untuk bisa mendengarkan musik atau lagu yang kita sukai, sekarang bisa dengan menggunakan aplikasi apa saja. Sama halnya dengan mendownload lagu, Anda bisa mendownload lagu menggunakan fitur bot telegram yang mudah dan praktis.

Fitur Bot Telegram untuk Download Lagu dan Cara Mendownloadnya

Meskipun Telegram merupakan aplikasi chatting, tetapi berbagai fitur yang ada di dalamnya sangat apik. Salah satu fiturnya adalah bot Telegram yang akan membantu Anda dalam segala hal. Misalnya bermain game atau bahkan mendownload lagu kesukaan.

Udah lama ngejomblo dan gak dapet pacar? Cobain yuk => Bot Telegram Cari Jodoh biar kamu bisa kenalan dengan pengguna lain di Telegram, dijamin asik deh pokoknya.

Bot telegram yang digunakan untuk mendownload lagu ini, mengambil lagu dari platform youtube. Video yang ada di youtube itu hanya akan diambil audionya saja kemudian disimpan di dalam file audio dan bisa diputar di pemutar musik yang ada di handphone Anda.

Cara mendownload lagu menggunakan fitur bot telegram bisa dilakukan dengan langkah berikut ini:

1. Buka aplikasi Telegram terlebih dahulu, yang tentunya sudah diinstal di handphone Anda.

2. Pada saat Anda sudah masuk ke dalam beranda telegram, klik icon Search yang letaknya berada di pojok kanan paling atas.

3. Langkah selanjutnya adalah ketikkan @Ytaudiobot pada kolom search tersebut. Kemudian nanti akan muncul pilihan media apa yang akan Anda pakai untuk sumber lagu. Youtube menjadi salah satu pilihannya dan Anda bisa memilih Youtube.

carai Ytaudiobot

4. Tampilan awal channel atau bot tersebut akan berubah dan Anda bisa klik Mulai atau Mulai Ulang.

memulai bot

Nanti akan ada banyak pesan yang berasal dari bot dan bot tersebut sudah siap untuk digunakan. Jika sudah ada di tahap ini maka Anda harus meminimize dahulu telegram Anda, karena Anda harus mencari video lagu dari youtube yang akan didownload.

5. Kemudian buka aplikasi youtube dan cari lagu apa yang akan Anda download. Setelah itu klik icon Bagikan dan tekan ikon Salin Link. Hal itu dilakukan untuk mengcopy link yang ada di sana.

salin link dari youtube

6. Jika prosesnya sudah dilakukan, maka kini Anda bisa membuka lagi aplikasi telegram yang diminimize tadi. Selanjutnya paste link yang sudah dicopy dari youtube tadi dan tekan ikon yang berbentuk pesawat yang isinya adalah link menuju bot telegram tersebut.

7. Nanti akan muncul gambar lagu yang ingin Anda download dari link yang sudah dipaste tadi. Setelah itu akan muncul tomboh Download yang letaknya ada di bagian bawah.

mulai mengunduh lagu

8. Jika iconnya sudah diklik maka bot pun akan mengirimkan file audio lagu yang siap didownload. Tap kembali audio yang tertera di sana dan tunggu sampai proses download lagunya selesai.

9. Untuk memindahkan perangkat musik di handphone Anda maka Anda bisa klik Icon Titik Tiga yang letaknya ada di samping file musik tadi. Setelah itu pilih Menu Simpan di Musik.

simpan musik

10. Lihat di pemutar musik yang ada di handphone Anda apakah lagu yang sudah didownload tadi sudah masuk atau belum.

Tidak sengaja menghapus semua pesan di Telegram? Simak => Cara Mengembalikan Chat Telegram yang Terhapus yang pastinya akan membuat pesan kamu balik lagi beserta file didalamnya.

Dimana letak file lagu di simpan?

File musik / lagu tersebut akan di simpan di Penyimpanan Internal > Music

letak file lagu di memori

Sebaiknya referensi musik yang ingin Anda download di bot telegram tadi dari aplikasi youtube saja karena ada banyak lagu dengan kualitas tinggi yang bisa Anda pilih di sana. Bot telegram untuk download lagu ini ternyata menjadi fitur yang sangat menarik dan tentunya berfungsi dengan baik.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!