Cara Menggunakan Bot Cari Jodoh di Telegram Biar Gk Jomblo

bot cari jodoh telegram

Bosan ngejomblo terus selama bertahun-tahun dan sering dibully temen? Nih pakai aja bot cari jodoh di Telegram yang bakalan bantu kamu agar gak jadi jones lagi.

Jones adalah singkatan dari Jomblo Ngenes dimana istilah ini dinobatkan pada seseorang yang selama bertahun-tahun gak punya pacar. Tentu cukup menyakitkan, apalagi kalau pas jalan bareng teman dan pacarnya kita sering sekali merasa dikucilkan.

Beruntung banget walau kamu jomblo dan hidup di jaman ini tidak perlu khwatir, sebab serakang sudah ada banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk mencari jodoh mulai dari aplikasi kencan sampai dengan sosial media tempat berkumpulnya semua orang.

Khususnya di Telegram sekarang sudah ada bot cari jodoh yang bisa kamu gunakan untuk mencari lawan jenis yang memiliki kesamaan dengan dirimu, sehingga nanti bisa kamu ajak jalan untuk mengenal lebih dalam antar satu sama lain.

Apa itu Bot Cari Jodoh di Telegram?

Bot carai jodoh di Telegram adalah sebuah chatbot yang akan membantu kamu dalam menemukan seseorang melalui robot yang memang sudah di program dalam Telegram. Jadi misalnya kamu adalah laki-laki, maka bot akan berusaha untuk menemukan lawan jenis yaitu perempuan untuk bisa diajak chatting.

Saat keduanya sudah terhubung, bot jodoh ini berharap ada kecocokan diantara keduanya sehingga bisa bertukar kontak misalnya saja nomor WA, Nama Telegram ataupun lainnya yang bisa dihubungi.

Karena pada saat kita chat dengan lawan kita maka itu masih dalam mode bot jodoh dan tidak akan ketahuan siapa sebenarnya identitas asli kita. Jadi kamu bebas mengobrol apa saja asal dengan bahasa yang baik dan sopan.

Pastikan juga bahwa lawan chat kamu adalah orang yang tidak sejenis, misalnya kamu adalah cowok yang ingin mencari lawan bicara cewek, karena kadang ada juga orang yang iseng dan menyamar sebagai cewek didalam bot.

Cara Menggunakan Bot Cari Jodoh di Telegram

Sebelum itu kamu harus tau dulu apa saja bot yang bisa kamu gunakan untuk mencari jodoh di Telegram, karena ada banyak sekali link bot cari jodoh yang bisa kita gunakan dan masing-masin tentu memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri karena dibuat oleh orang yang berbeda.

Maka dari itu kadang muncul keluhan bot telegram tidak merespon ataupun membalas, hal ini bisa disebabkan karena bot sedang sibuk ataupun memang sedang dilakukan pembaruan kode.

Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba bot cari jodoh di Telegram, berikut ini link botnya:

  • https://t.me/Cari_Jodoh_Bot
  • https://t.me/jodohimpian
  • https://t.me/PelacakJodoh_bot
  • https://t.me/Jodoh_bot
  • https://t.me/myjodohdotnet
  • https://t.me/program_jodoh

Kamu tinggal pilih salah satu saja dan gunakan, untuk perintah-perintah dari setiap bot diatas akan berbeda. Jadi menyesuaikan, tidak perlu bingung untuk cara penggunaan karena kalian akan dipandu dengan jelas didalam bot tersebut.

Jangan lupa juga untuk membaca artikel kami yang masih berkaitan dengan Telegram yaitu Arti CH di RP Telegram, Bot Bahasa Arab Telegram, dan Bot Kimia Telegram untuk membantu anak belajar dari rumah dengan lebih mudah.

Sekian artikel kami semoga bisa membantu kamu dalam menemukan jodoh secepatnya sehingga dapat menuju ke jenjang yang lebih serius lagi yaitu menikah. Selamat mencoba dan terimakasih.

You May Also Like

error: Content is protected !!