Cara Menggunakan Bot Kimia Telegram Bagi Pemula

bot kimia telegram

Muncul lagi sebuah robot yang dapat membantu siswa untuk belajar, kali ini bernama bot kimia Telegram. Lantas gimana cara menggunakannya? Di artikel ini kita akan membahas hal tersebut, pastikan kalian menyimak dengan seksama.

Setelah kemarin viral dengan bot matematika WhatsApp, sekarang ada bot telegram kimia yang juga siap untuk menjawab semua soal yang kamu tidak mengerti. Lalu bagaimana alur kerjanya? Apakah sama dengan bot yang sudah ada seperti CoLearn, tinggal kirim foto lalu mendapatkan cara menjawabnya?

Aplikasi Telegram adalah salah satu media atau sarana untuk menunjang proses belajar mengajar siswa dimasa pandemi seperti saat ini. Hal itu dinilai karena fitur yang ada di Tele lebih lengkap dan cocok untuk guru membagikan pekerjaan rumah bagi siswanya.

Bahkan bagi siswa yang malas menulis dibuku sekarang sudah ada bot menulis Telegram dimana siswa hanya perlu memasukkan teks yang nanti sendirinya akan ditulis kedalam bentuk kertas berupa foto, asli mirip dengan tulisan biasa.

Apa itu Bot Kimia Telegram?

Bot Kimia Telegram adalah sebuah robot / bot yang ada pada aplikasi Telegram dan berfungsi untuk membantu siswa untuk dimasukkan kedalam grup belajar Matematika dan Kimia. Mungkin ini akan merubah prefensi kalian bahwa bot kimia ini mirip dengan bot matematika di WA, padahal jauh berbeda.

Kalau di bot matematika WA itu enak, siswa tinggal mengirim foto soal lalu bot akan membalas dengan metode cara mengerjakannya dalam bentuk video yang sederhana sehingga bisa membantu siswa mengerti tentang cara menyelesaikan masalah tersebut.

Namun tidak sama dengan bot kimia, bot ini hanya membantu kalian untuk menemukan channel belajar yang membahas tentang kimia dan matemtika. Bisa diartikan juga bot kimia Telegram sebagai jembatan untuk terhubung dengan forum-forum khusus orang yang senang belajar kimia.

Apa Nama Bot Kimia di Telegram?

bot kimia telegram

Pastikan kamu tidak salah memilih bot yang ada di Telegram, karena biasanya ada banyak channel ataupun bot yang namanya hampir sama sehingga beberapa pengguna mulai terjebak didalamnya dan tidak menemukan apa yang mereka harapkan.

Untuk nama bot kimia di Telegram adalah SiPintarMatematika_bot.

Saat pertama mencoba bot ini pastinya kamu akan bingung bukan? Tenang saja, dibawah nanti kita akan jelaskan bagaimana cara menggunakan bot telegram kimia ini khusus bagi pemula.

Cara Menggunakan Bot Kimia Telegram

Sebenarnya tidak ada cara khusus dan tidaklah susah menggunakan bot kimia ini, bahkan bagi pengguna barupun bisa dengan mudah menggunakannya. Cukup hanya dengan mencari nama bot seperti yang sudah kami tulis diatas lalu tinggal tekan tombol Mulai / Start.

Jika bot tidak bekerja, kalian juga bisa join melalui channel yang sudah disiapkan oleh bot untuk bergabung didalamnya. Nah didalam channel tersebut akan ada banyak siswa yang juga memiliki pertanyaan seputar kimia, jadi kamu bisa simak semua pertanyaan dan jawaban yang diberikan oleh pengguna lain juga.

Begitulah review kami seputar bot kimia telegram yang akhir-akhir ini banyak diminati oleh pelajar. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan selamat mencoba.

You May Also Like

error: Content is protected !!