BTS Pop Up Store Jakarta, Hanya Dapat Diakses Nasabah BCA

BTS Pop Up Store Jakarta

Memiliki barang official merchandise bagi penggemar K-Pop adalah hal yang sangat penting. Ada kepuasan tersendiri bila Anda berhasil memiliki salah satu official merchandise.

Tidak hanya untuk kesenangan pribadi, Anda juga bisa membeli official merchandise untuk mendukung idol Anda untuk terus berkarya.

Jika Anda adalah ARMY atau fans dari BTS, maka Anda tidak boleh melewatkan kesempatan melihat official merchandise yang dijual di BTS Pop Up Store. Apa itu BTS Pop Up Store dan bagaimana cara Anda bisa melihat merchandise yang dijual disana? Check this out.

Apa Itu BTS Pop Up Store?

BTS Pop Up Store merupakan sebuah toko yang dibuat oleh Big Hit Entertainment untuk menjual official merchandise dari BTS.

Dari BTS Pop Up Store ini, Anda bisa membeli merchandise eksklusif edisi terbatas. Tidak hanya menyediakan merchandise eksklusif, BTS Pop Up Store ini juga menyediakan lebih dari 300 jenis merchandise BTS.

Tidak hanya soal album dan photocard, 300 jenis merchandise yang dimaksud bisa berupa barang rumah tangga, alat tulis, pakaian dan banyak lagi lainnya. Setiap minggu, merchandise baru akan dirilis di BTS Pop Up Store ini.

Lokasi BTS Pop Up Store

BTS Pop Up Store diselenggarakan secara online dan offline, sehingga Anda bisa memilih mana sesi yang ingin Anda ikuti. Untuk sesi offline showcase, Anda bisa langsung datang berkunjung ke tempat yang sudah disediakan. BTS Pop Up Store sudah seperti event tahunan dengan tema sentral BTS Map of The Soul.

Tahun lalu, lokasi BTS Pop Up Store dibuka di negara Meksiko, Jepang dan Korea Selatan. Tahun ini, BTS Pop Up Store kembali dibuka tetapi mereka melakukan ekspansi dan membuka booth di wilayah Asia Tenggara. Anda dapat menjumpai offline store BTS Pop Up Store di negara Malaysia, Filipina, Indonesia, Vietnam, Singapura hingga Taiwan.

BTS Pop Up Store Jakarta Nasabah BCA

Indonesia termasuk dalam lokasi BTS Pop Up Store yang akan membuka lokasi offline di Jakarta. Saat ini, BTS Pop Up Store telah memiliki preview yang ada di Jakarta. Meski demikian, preview ini hanya bisa digunakan dan dilihat oleh pengguna atau nasabah BCA saja. Apabila Anda adalah salah satu nasabah BCA dan juga penggemar BTS, maka jangan sia-siakan kesempatan ini.

Anda bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti preview BTS Pop Up Store melalui sebuah link. Silahkan klik disini untuk tersambung dengan halaman resmi BTS Pop Up Store Jakarta. Masih belum diketahui apakah BTS Pop Up Store ini akan dibuka untuk umum atau tidak, tetapi bila antusiasme ARMY semakin tinggi maka bukan tidak mungkin BTS Pop Up Store ini akan dibuka untuk umum.

Kapan Registrasi BTS Pop Up Store Ditutup?

Sayangnya, registrasi BTS Pop Up Store periode ini telah ditutup. Bila Anda sudah mendaftarkan diri, maka Anda akan mendapatkan update pada tanggal 1 Desember 2021 mendatang. Update akan diberikan melalui website dan email sehingga stay tune agar Anda tidak sampai ketinggalan info berikutnya.

Itu dia penjelasan tentang BTS Pop Up Store dan dimana Anda bisa mengaksesnya. Apabila Anda tidak kebagian registrasi BTS Pop Up Store di Indonesia, maka Anda bisa mencari tahu informasi dari negara tetangga. Siapa tahu, Anda bisa melakukan registrasi di negara lain. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.