Cara Bayar WeTV di Alfamart Ternyata Sangat Mudah

Cara Bayar WeTV di Alfamart

Ingin berlangganan WeTV tapi hanya ada opsi Alfamart untuk metode pembayaran terdekat? Tenang, anda hanya perlu mempelajari cara bayar WeTV di Alfamart yang akan kita bahas kali ini.

Belakangan ini, ada banyak penyedia layanan TV berbayar agar anda mudah menikmati tayangan menarik. Salah satunya adalah WeTV.

Namun, mungkin tidak semua orang mengerti bagaimana cara mengaktifkan layanan berbayar. Alias, ketika anda ingin berlangganan banyak siaran terbaik setiap bulan atau setiap tahun.

Pembayaran yang diterima oleh pihak WeTV sendiri ada banyak loh. Jadi, anda tidak perlu khawatir. Bahkan, ada opsi Alfamart yang pastinya lebih mudah anda gunakan. Sebab, sekarang layanan Alfamart sudah merata.

Perbedaan Akun Gratis dan VIP

Pertama-tama anda harus mengetahui terlebih dahulu apa perbedaan antara akun gratisan dan akun berbayar?

Sebab, sebagai pengguna WeTV anda bisa memilih ingin menggunakan akun gratisan atau akun berbayar. Dimulai dari proses pendaftaran, anda akan diberikan opsi untuk menggunakan akun Line, nomor HP atau akun FB.

Anda bisa mendaftarkan akun menggunakan nomor HP yang anda gunakan secara mudah. Yang perlu anda lakukan hanyalah membuka website resmi WeTV dan masukkan nomor HP anda.

Pihak WeTV akan mengirimkan kode verifikasi dan anda harus konfirmasi kode tersebut. Jika anda memilih untuk upgrade akun anda maka akan muncul 3 pilihan, yakni:

  • Bayar Rp. 15.000 untuk berlangganan setiap bulan 
  • Bayar Rp. 45.000 untuk berlangganan selama 3 bulan (promo terbatas).
  • Bayar Rp. 159.000 untuk berlangganan selama satu tahun.

Sebagai anggota VIP maka anda mendapatkan semua akses VIP. Termasuk download atau memutar tayangan yang memiliki label VIP.

Jika anda memutuskan untuk menggunakan akun gratisan tentu tayangan yang bisa anda nikmati menjadi terbatas.

Tidak hanya itu, anda bisa akses di dua perangkat sekaligus. Bahkan anda akan mendapatkan banyak promo menarik jika menggunakan layanan VIP.

Bagaimana Cara Bayar WeTV Di Alfamart?

Kemudian, jika anda memutuskan berlangganan maka bagaimana cara bayarnya? Sebenarnya ada banyak metode pembayaran WeTV ini. Misalnya menggunakan kartu kredit, debit. Atau menggunakan pulsa dan dompet digital seperti Gopay. Atau menggunakan merchant seperti Alfamart, Alfamidi dan Indomart. Lantas, jika anda memilih menggunakan Alfamart, maka bagaimana cara membayarnya? Berikut tutorial jika anda ingin membayar tagihan melalui alfamart:

  1. Pertama-tama anda harus membeli paket VIP yang anda inginkan.
  2. Jalankan aplikasi tersebut dan pastikan anda sudah terhubung atau login di akun anda. Ada 3 metode login atau register yang sudah kita bahas di atas.
  3. Setelah login buka menu Saya menu ini bisa anda temukan pada bagian tepi kanan bawah.
  4. Klik Bergabung Dengan VIP. Tunggu hingga halaman tersebut loading.
  5. Kemudian akan ditampilkan 3 informasi paket VIP yakni bulanan, per 3 bulan dan per satu tahun.
  6. Pilih paket VIP yang anda inginkan dan klik Beli.
  7. Kemudian akan keluar metode pembayaran. Pilih Alfamart.
  8. Kunjungi gerai Alfamart terdekat.
  9. Kunjungi bagian kasir dan katakan jika anda ingin membayar VIP WeTV.
  10. Verifikasi data akun anda dan bayar sesuai tagihan. 
  11. Pihak Alfamart akan memberikan struk transaksi sebagai bukti pembayaran. 

Mudah, bukan? Jika anda sudah membayar biaya langganan VIP ini maka anda tinggal menikmati layanan tersebut. Anda bisa bebas memilih tayangan yang ingin anda nikmati. Demikianlah informasi tentang cara bayar WeTV di Alfamart pada postingan kali ini. Jika ada yang ingin ditanyakan jangan ragu tulis di kolom komentar, ya!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.