Cara Beli dan Aktivasi Kartu MPWR Indosat, Registrasi Mudah

Cara Beli dan Aktivasi Kartu MPWR Indosat

Bingung cara mengaktifkan kartu perdana MPWR Indosat? Ikuti proses registrasi berikut ini agar kartu kamu bisa digunakan untuk Internet. SIM Card ini sedang banyak diburu oleh pecinta Internet karena dapat memberikan kuota besar dengan harga yang murah.

Generasi milenial kini bisa memilih provider digital yang mulai banyak bermunculan. Mungkin Anda sudah tidak asing dengan kartu sim digital By. U. Ternyata, Indosat juga punya layanan serupa yang bernama kartu MPWR. Lalu, bagaimana cara beli dan aktivasi kartu MPWR Indosat?

Kartu sim serba digital memang sedang trend saat ini. Indosat Ooredoo sebagai salah satu provider terkemuka di tanah air juga tidak mau kalah berinovasi. Sebagai kartu digital pertama dari Indosat, MPWR siap menjadi andalan untuk beli paket internet terbaik sesuai kebutuhan.

Mengapa Memilih Kartu MPWR Indosat?

Di era serba digital saat ini, membeli paket internet sudah layaknya kebutuhan. Hampir setiap sendi kehidupan saat ini tidak bisa lepas dari sistem daring. Mulai dari pendidikan, pekerjaan, dan tentunya gaya hidup. Semuanya tidak bisa lepas dari kebutuhan jaringan internet.

Tidak heran jika provider-provider besar di tanah air giat berinovasi untuk menarik calon konsumen. Nah, belum lama ini Indosat Ooredoo merilis kartu serba digital bernama MPWR (baca: empower).

Kira-kira apa saja kelebihan kartu digital dengan jargon ‘Kekuatan di Tanganmu’ ini?  Dirilis pada Oktober 2020 lalu, MPWR memberikan kebebasan pada penggunanya untuk memilih paket internet.

Anda juga bisa melakukan kustomisasi terhadap paketnya. Jadi, manajemen paket internet akan lebih mudah sesuai kebutuhan. Terdapat tiga pilihan paket internet yang saat ini disediakan, yaitu sebagai berikut.

  • Paket Friendly dengan kuota 12 GB masa berlaku 30 hari seharga Rp25.000.
  • Paket Buddy besar kuota 23 GB masa berlaku 30 hari dibanderol Rp37.500.
  • Paket Bestie kuota utama 38 GB masa berlaku 30 hari dengan harga Rp50.000.

Untuk menikmati layanan di atas, pengguna harus membeli paket perdana kartu digital terlebih dahulu. Setelah itu, lakukan registrasi dan langsung bisa beli paket sesuai kebutuhan. Bagaimana caranya? Yuk simak langkah-langkah mudahnya di bawah ini.

Cara Beli dan Aktivasi Kartu MPWR Indosat (Android/IOS)

Cara Beli dan Aktivasi Kartu MPWR Indosat

Seperti kartu serba digital pada umumnya, pemesanan dan registrasi kartu MPWR juga dilakukan secara online. Pengguna harus memasang aplikasi MPWR – Digital Telco yang bisa didapatkan gratis, baik di PlayStore maupun App Store.

  1. Download dan Install aplikasi MPWR. Bagi pengguna Android bisa mendapatkannya disini. Sedangkan pengguna iOS silahkan klik disini.
  2. Setelah terinstall, buka aplikasi MPWR.
  3. Pada halaman awal, klik pilihan Lanjut lalu Register.
  4. Selanjutnya klik Mau Daftar lalu klik Lanjut.
  5. Pilih paket internet sesuai kebutuhan, konfirmasi dengan klik Lanjut.
  6. Setelah it, Anda akan diminta untuk mendaftar akun. Terdapat dua opsi yang bisa dipilih, yaitu menggunakan akun Google dan Facebook.
  7. Akan ditampilkan beberapa pilihan nomor kartu sim digital yang disukai. Anda bisa memilih pilihan nomor lainnya dengan menunggu 3 menit agar pilihan bisa di refresh.
  8. Jika sudah menemukan nomor yang cocok, klik Lanjut.
  9. Masukkan data diri berupa alamat tempat tinggal secara lengkap untuk mengirim kartu digital MPWR.
  10. Selanjutnya pilih metode pembayaran yang paling sesuai.
  11. Proses pemesanan sudah selesai. Anda tinggal menunggu sampai kartu digital ini dikirimkan sesuai alamat yang dicantumkan.
  12. Jika pesanan sudah sampai,lakukan aktivasi dengan kembali membuka aplikasi MPWR.
  13. Klik Mulai MPWR.
  14. Masukkan data diri berupa Nomor KTP dan Nomor KK.
  15. Untuk aktivasi kartu digital ini, jangan lupa memasukkan Nomor ICCID yang berada di belakang kemasan kartu MPWR.
  16. Selesai.

Baca juga: Cara Daftar Paket Unlimited YouTube Indosat

Sangat mudah bukan cara beli dan aktivasi kartu MPWR Indosat di atas? Kini konsumen punya pilihan kartu digital yang lebih beragam. Anda bisa memilih kartu MPWR dari Indosat Ooredoo karena proses pesanan dan aktivasi yang mudah.

You May Also Like

error: Content is protected !!