Cara Beli Signum Coin Lewat Indodax dan Trust Wallet

Cara Beli Signum Coin Lewat Indodax dan Trust Wallet

Apakah Anda sudah mendengar tentang nama Signum coin? Bila Anda adalah pemain cryptocurrency yang aktif, maka Anda sudah pasti pernah mendengar tentang kenaikan harga Signum coin yang terjadi belakangan ini.

Bila Anda masih pemula dalam dunia crypto dan ingin memulai dengan Signum coin, maka simak penjelasan selengkapnya terkait apa itu Signum coin dan bagaimana cara membelinya berikut ini.

Apa Itu Signum Coin?

Signum coin adalah sebuah merupakan salah satu cryptocurrency yang bisa digunakan di semua aplikasi Signum. Nama Signum coin belakangan ini kembali ramai diperbincangkan di kalangan pemain cryptocurrency.

Signum coin mengalami kenaikan harga yang cukup tinggi, itulah yang membuatnya banyak diobrolkan belakangan ini. Anda juga bisa membeli Signum coin apabila tertarik untuk memilikinya.

Tidak hanya sebagai mata uang digital, Signum juga bisa menjadi platform yang dapat disesuaikan dengan Anda. Potensi Signum untuk menawarkan aplikasi desentralisasi yang tahan terhadap sensor dan tidak bisa dihentikan cukup tinggi.

Anda tidak perlu khawatir untuk mencoba membeli atau memiliki Signum coin karena sangat aman dan tentunya bisa membawa keuntungan untuk Anda.

Kenaikan Harga Signum Coin

Dengan update terakhir tanggal 14 Februari 2021, harga Signum coin sudah mencapai Rp 99,82. Volume penjualan Signum coin selama 24 jam terakhir pun sangat meningkat, sehingga Anda harus ekstra apabila ingin membelinya dalam waktu dekat. Signum coin sudah mencapai peringkat 895 di Coinmarketcap.

Cara Membeli Signum Coin

Setidaknya ada 2 cara yang bisa Anda gunakan untuk membeli Signum coin, yakni melalui TrustWallet dan Indodax. Anda tidak perlu bingung bagaimana cara membelinya sebab akan dijelaskan satu persatu.

Cara Membeli Signum coin di Indodax

Cara pertama yang bisa Anda gunakan untuk membeli Signum coin adalah melalui Indodax. Berikut ini adalah langkah membeli Signum coin di Indodax:

  1. Buka website resmi dari Indodax. Apabila Anda memiliki aplikasinya di ponsel, maka Anda bisa menggunakannya sebagai pengganti website.
  2. Buka menu Marketplace.
  3. Cari opsi SIGNA/IDR. Klik opsi tersebut.
  4. Klik tombol warna hijau dengan tulisan beli atau buy.
  5. Masukkan berapa uang yang akan Anda belanjakan dalam bentuk rupiah atau IDR.
  6. Klik lagi tombol beli atau buy.

Selesai, sekarang Anda sudah memiliki Signum coin melalui pembelian di Indodax.

Cara Membeli Signum coin di Trust Wallet

Cara berikutnya yang bisa Anda coba untuk membeli Signum coin adalah melalui Trust Wallet. Berikut ini adalah cara membeli Signum coin lewat Trust Wallet.

  1. Buka aplikasi Trust Wallet yang sudah Anda unduh.
  2. Isilah saldo BNB sesuai dengan jumlah uang yang akan Anda belanjakan.
  3. Klik menu Add Custom Token.
  4. Ubah pengaturan network menjadi BSC atau Binance Smart Chain.
  5. Copy tulisan berikut dan masukkan di bagian Contract Address: 0x7b0e7e40ee4672599f7095d1ddd730b0805195ba
  6. Klik tombol done.
  7. Apabila Anda sudah berhasil membeli Signum coin Token, Anda bisa masuk ke Pancakeswap. Gunakan fitur DApps di TrustWallet untuk mengakses Pancakeswap.
  8. Tukarkan koin BNB yang sudah Anda miliki dengan Signum coin.

Itu dia penjelasan tentang apa itu Signum coin dan bagaimana cara membelinya melalui Trust Wallet dan Indodax. Anda bisa memilih jenis pembelian yang lebih mudah untuk Anda lakukan. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.