Cara Berhenti Langganan Vidio di IndiHome TV

Cara Berhenti Langganan Vidio di IndiHome TV

IndiHome merupakan sebuah kepanjangan dari Indonesia Digital Home, yang merupakan salah satu produk layanan dari PT Telkom Indonesia [Persero] Tbk.

Makanya agar semua penggunanya bisa memanjakan diri, Indihome mempunyai berbagai pilihan paket yang bisa di gunakan salah satunya seperti paket Add on.

Dimana dengan pilihan paket tersebut, kita bisa mendapatkan berbagai keuntungan mulai dari jaringan WiFi Publik, perluasan jaringan, tambahan saluran Televisi,

Peningkatan kecepatan jaringan, penyimpanan awan, sampai dengan layanan Video On Demand.

Untuk salah satu paket yang sangat mudah di gunakan adalah mengakses layanan video Primier. Dengan layanan Vidio Premier, kita bisa menonton berbagai tayangan,

Seperti serial Original Drama Korea, tayangan olah raga, bahkan termasuk liga Inggris juga tersedia di dalamnya.

Akan tetapi sangat di sayangkan kalau Layanan Add on di IndiHome seperti Video ini, menggunakan sistem pembaharuan secara otomatis.

Sehingga para penggunanya akan selalu di kenakan biaya berlangganan, yang akan di bayar bersama tagihan lainnya setiap bulan.

Ada sebagian pengguna yang tidak cocok dengan layanan tersebut, dan harus berhenti dengan cara manual.

Untuk itu bagi kamu yang masih belum mengetahui tentang cara bagaimana untuk berhenti dari layanan video di IndiHome, kita bisa menggunakan beberapa langkah berikut ini.

Cara Berhenti Langganan Vidio di IndiHome

Agar kita bisa berhenti menggunakan layanan video yang terdapat pada IndiHome kita, ada beberapa langkah mudah yang bisa kita gunakan, seperti beberapa langkah yang ada di bawah ini:

  1. Pertama tama bukalah Aplikasi Vidio yang terdapat pada IndiHome TV kita.
  2. Lanjutkan dengan masuk dan klik Account dari Panel menu yang terdapat di sebelah kiri layar.
  3. Kemudian klik Paket yang sedang Aktif.
  4. Klik Tombol Cancel Subscription.
  5. Lalu konfirmasi dengan cara menekan tombol Yes, Cancel Subscription.
  6. Klik Okay, Got It kalau muncul sebuah notifikasi Langganan telah di batalkan.

Setelah kita berhasil berhenti dari langganan vidio di IndiHome, ada salah satu hal yang sangat menarik sekali, yaitu dukungan Akses Vidio Premier tidak akan berhenti begitu saja.

Namun paket yang sudah kita pilih akan tetap aktif dan bisa di gunakan untuk menonton sebuah tayangan video Premium sampai masa periode terakhir telah habis. Dan bisa berbeda dari tampilan sebelumnya.

Dimana pada bagian Auto Renawabel akan berubah menjadi No, hal tersebut menunjukkan kalau Paket Video Premier terkait, akan di perpanjang secara otomatis setelah masa periode berlangganan habis.

Selain itu kita juga bisa melakukan Upgrade paket Video Premier menggunakan halaman Account dengan dua jenis pilihan yang sudah di tawarkan oleh IndiHome Vidio Premier antara Diamond dan juga Platinum.

Video Premiere Diamond merupakan versi Upgrade yang sudah menyediakan harga paket sebesar Rp 79.000 per bulan dengan tambahan siaran Liga Inggris di dalamnya.

Sedangkan untuk Video Premier Platinum adalah sebuah paket dasar untuk bisa menikmati berbagai konten Premium dengan harga yang sangat murah yaitu mulai dari Rp 79.000 per bulan.

Sangat murah sekali kan, tentang beberapa paket yang sudah di tawarkan oleh IndiHome ini, tinggal kita saja mau memilih dan menggunakan paket yang mana?

Penutup

Mungkin hanya itu yang bisa kami sampaikan tentang cara berhenti langganan Video yang terdapat di dalam salah satu layanan Digital yang sudah banyak di gunakan di seluruh Indonesia seperti IndiHome.

Check Also

Siapa Kamu Di Dunia Anime

Siapa Kamu Di Dunia Anime? Jawaban Quiz untuk Mengetahui

Siapa Kamu Di Dunia Anime – Apakah anda pecinta anime? Penasaran tidak jika tiba-tiba anda …