Cara Berhenti Langganan VIP di iQiyi dengan Mudah

Cara Berhenti Langganan VIP di iQiyi

Apakah anda punya banyak kesibukan arau ingin berhemat sehingga harus berhenti dari layanan VIP iQiyi? Ternyata, begini cara berhenti langganan VIP dari iQiyi, mudah loh!

Ada banyak memang yang menawarkan layanan untuk menonton film, drama dan video streaming dengan mudah. Namun, kebanyakan penyedia layanan tersebut mengharuskan anda untuk menjadi anggota VIP dan berlangganan.

Salah satunya adalah iQiyi. Anda bisa menonton banyak tayangan menarik jika berlangganan VIP di iQiyi ini. Tidak hanya itu, ada banyak varian hingga drama Korea, Jepang, Cina hingga anime yang menjadi tayangan favorit bisa anda nikmati.

Belum lagi, jika anda ingin berlangganan biaya langganan VIP tidak terlalu mahal. Jadi, tidak heran jika banyak yang berlangganan.

Namun, bagaimana jika anda tidak ingin berlangganan lagi dengan banyak alasan tertentu? Nah, untuk itu mari kita bahas caranya.

Cara Berlangganan dan Keuntungannya

Sebelum mengetahui cara berhenti berlangganan, mungkin anda juga ingin tahu bagaimana cara berlangganan dan apa keunggulannya, bukan?

Sebenarnya, ada dua jenis akun yang bisa anda gunakan yakni akun free dan akun VIP. Sayangnya, tidak semua pilihan tayangan yang ada bisa dinikmati oleh akun gratis.

Terkadang hanya beberapa episode di awal saja yang tersedia untuk free account. Hal ini juga yang membuat banyak orang tertarik untuk berlangganan sebagai anggota VIP walaupun berbayar.

Bahkan, ada beberapa keunggulan jika menggunakan akun VIP dibandingkan akun free, seperti:

  • Dimana pengguna akun VIP bisa mendapatkan tayangan premium jauh lebih awal.
  • Tidak akan diganggu oleh iklan saat menonton tiap tayangan yang ada di iQiyi.
  • Anda juga bisa menonton tanpa ada batasan episode dan waktu.

Akun VIP di iQiyi sendiri terdiri dari akun VIP standar dan VIP premium. Lantas apa bedanya? Jika memilih akun standar maka anda bisa mengakses layanan ini melalui 2 perangkat berbeda dengan kualitas HD dan juga bisa mengunduh tayangan pada perangkat tersebut. Untuk harga VIP standar adalah:

  • 12.000 setiap 7 hari.
  • 39.000 setiap 30 hari.
  • 200.000 setiap 365 hari.

Sedangkan untuk akun VIP premium bisa menggunakan layanan tersebut pada 4 perangkat sekaligus. Kualitas tetap HD dan bisa mengunduh tayangan. Untuk harga VIP Premium adalah:

  • 75.000 setiap 30 hari.
  • 949.000 setiap 365 hari.

Karena memiliki keunggulan yang sedikit lebih baik, maka biaya langganan akun VIP Premium sedikit lebih mahal. Namun, anda bisa menikmatinya dengan keluarga besar, bukan?

Cara Berhenti Langganan VIP iQiyi

Setelah anda mengetahui apa saja keunggulan layanan VIP. Maka, anda juga berhak mengetahui jika ingin berhenti berlangganan. Caranya adalah:

  1. Pertama-tama anda harus membuka aplikasinya terlebih dahulu pada perangkat anda.
  2. Login dan buka ikon gambar kepala atau menu ME.
  3. Kemudian pada tulisan Dear VIP, click here to check your privilege.
  4. Klik ikon gerigi atau menu setting.
  5. Kemudian pilih Cancel Auto-Renewal pada bagian Manage Subscription.
  6. Klik OK atau Yes agar berhenti langganan VIP lanjut diproses.
  7. Jika berhasil maka akan muncul pemberitahuan bahwasanya anda bukan member VIP lagi.
  8. Dan nantinya anda tidak akan dikenakan biaya otomatis berlangganan VIP.
  9. Dana yang akan terpotong secara otomatis akan berhenti ketika anda membatalkan langganan VIP.

Dengan ini, anda bisa berlangganan untuk mengaktifkan akun VIP kapan saja. Dan tentu saja, anda juga bisa mengakhiri langganan VIP tersebut. Demikian informasi tentang cara berhenti berlangganan VIP iQiyi, semoga bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.