Cara Buka PayPal dan Situs Gaming yang Diblokir oleh Kominfo

Cara Buka PayPal dan Situs Gaming yang Diblokir oleh Kominfo

Mau melakukan pembayaran tapi situs tidak bisa dibuka? Ini dia solusi cara buka paypal yang diblokir oleh Kominfo bagi kamu yang ingin melakukan pembayaran via e-wallet besutan Elon Musk tersebut.

Pagi tadi saya dikejutkan dengan paypal yang tiba-tiba tidak bisa di akses dari perangkat saya, sudah mencoba untuk restart modem dan reconnect koneksi tapi tetap saja tidak bisa.

Ternyata setelah mencari tau penyebabnya adalah karena situs paypal sedang diblokir oleh kominfo karena tidak mendaftarkan ke PSE miliki kominfo.

Selain PayPal, ada juga beberapa situs game seperti Steam, Epic Games, Origin. Uplay, dan Battlenet tidak bisa kita akses jika menggunakan jaringan internet nasional.

Hal ini tentu sangat disayangkan mengingat banyak sekali penikmat game di Indonesia yang menggunakan layanan tersebut untuk bermain game online.

Belum lagi para pelaku bisnis online yang memang kesehariannya tidak bisa dari proses bayar membayar menggunakan layanan paypal.

Cara Membuka Situs yang Diblokir PSE Kominfo

Lalu bagaimanakah membuka situs yang diblokir oleh PSE Kominfo? Tenang saja, karena kami akan membagikan sebuah trik yang cukup ampuh untuk membuka situs paypal yang diblokir oleh kominfo menggunakan VPN.

cloudflarewarp

Disini kita bisa memanfaatkan layanan dari Cloudflarewarp yang kebetulan gratis dan bisa digunakan di berbagai perangkat seperti Android, iOS, MacOS, Windows dan Linux.

  1. Langkah pertama silahkan masuk ke situs https://cloudflarewarp.com/
  2. Pilih sesuai dengan perangkat yang digunakan.
  3. Misalnya pakai laptop, klik menu windows.
  4. Pasang aplikasinya sampai selesai.
  5. Buka aplikasi 1.1.1.1 dan Aktifkan.
  6. Set tanpa warp / warp tidak diaktifkan, cara ini dilakukan agar lokasi perangkat tetap terdeteksi di Indonesia.

Selain cara diatas, kamu juga bisa menggunakan layanan DNS dari Google secara gratis. Untuk tutorialnya sudah banyak beredar di internet, tinggal melakukan pengaturan di Chrome saja.

Nah, itu dia tutorial cara membuka situs paypal yang diblokir oleh Kominfo PSE dan juga situs gaming platform lainnya. Semoga trik ini bermanfaat dan jika mengalami kesulitan silahkan berkomentar.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.