Cara Daftar AstraPay dan Dapatkan Saldo Gratis Tanpa TopUp

AstraPay

Berikut ini kami akan berikan panduan cara daftar akun AstraPay dan trik mendapatkan saldo gratis tanpa top up. Silahkan simak dengan seksama agar mudah dipahami dengan benar.

Saat ini ada banyak sekali aplikasi dompet digital yang memiliki banyak fitur sehingga membuat tertarik penggunanya. Bahkan tidak tanggung-tanggung aplikasi semacam ini juga ada yang memberikan fitur semacam kredit di aplikasi mereka.

Penggunaan aplikasi e-wallet sangat bermanfaat apalagi bagi orang yang tidak suka membawa uang cash di dompet mereka. Dengan aplikasi ini cukup scan barcode maka harga barang akan dibayar sesuai dengan harga yang sudah tertera.

Enaknya lagi jika kita membeli sebuah barang atau ingin membayar jasa seperti ojek online, cukup dengan menggunakan dompet digital kita bisa membayar dengan uang pas tanpa harus repot-repot menunggu kembalian.

Ada banyak aplikasi e-wallet saat ini, salah satunya yang terbaru adalah AstraPay dimana aplikasi ini hadir untuk membantu transaksi kalian semakin mudah dan cepat.

Apa itu AstraPay?

Review Aplikasi AstraPay

AstraPay adalah aplikasi yang akan melayani dalam mengamankan transaksi dan memberikan kenyamanan bagi pengguna. Aplikasi ini memiliki fitur seperti pembayaran angsuran FIFGROUP, Pembayaran Angsuran ACC, Pembayaran tagihan seperti pulsa, token listrik, telp, air, bpjs sampai dengan Telkom dan TV kabel.

Tersedia juga fitur Top Up dimana kamu bisa melakukan pengisian saldo melalui ATM, Internet Banking, Mobile Banking dan lainnya. Ada juga fitur dimana kita bisa transfer dana dan tarik tunai. Hal inilah yang memudahkan bertransaksi samakin nyaman dan aman.

Cara Daftar AstraPay untuk Membuat Akun

Bagi pengguna mungkin kamu akan kebingungan untuk cara membuat akun di aplikasi AstraPay ini karena memang masih sedikit media yang membahasnya. Padahal caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengikuti tutorial yang akan kami berikan dibawah ini.

  1. Pertama install dulu aplikasi AstraPay di Play Store.
  2. Jika sudah terpasang, buka AstraPay.
  3. Masukkan nomor hp, klik Next.
  4. Isi nama lengkap, email dan tanggal lahir.
  5. Masukkan kode Referral IVTLNJ4, klik Next.
  6. Sekarang silahkan buat PIN yang terdiri dari 6 angka.
  7. Gulir kebawah pada kebijakan yang terlampir, dan centang Saya menyetujui Syarat dan Ketentuan.
  8. Terakhir klik Register.
  9. Selesai.

Kini kamu dapat menggunakan aplikasi AstraPay dengan gratis. Lakukan Top Up untuk menggunakan berbagai macam fitur yang ada didalamnya. Tapi tunggu dulu, ternyata ada trik biar dapat saldo gratis loh! Mau tau caranya? Yuk simak penjelasan dibawah ini.

Cara Mendapatkan Saldo AstraPay Gratis

Kami mendapatkan informasi bahwa ternyata bisa mendapatkan saldo AstraPay gratis dengan cara mengajak teman kita untuk bergabung dan menggunakan AstraPay dengan syarat harus daftar melalui kode referral yang kita miliki.

Dimana bisa melihat kode referral AstraPay? Kamu cukup masuk ke bagian Pengatura yang ada dipojok kanan atas bergambar Gear (Setelan), lalu pilih Kode Referral, disana akan terlihat kode referral yang kamu miliki.

Manfaatkan selagi masih bisa, mengingat AstraPay adalah aplikasi yang terbilang masih baru maka mereka juga menggunakan teknik seperti ini untuk bisa mendapatkan banyak pengguna dalam waktu yang singkat.

Kalau tidak salah juga dulu Jenius menggunakan teknik semacam ini pas awal-awal mereka baru launching, dengan begitu Jenius langsung mendapatkan pengguna yang cukup banyak dalam waktu singkat dan cepat dikenal banyak orang.

Nah, itu dia cara membuat akun di aplikasi AstraPay dan trik mendapatkan saldo secara gratis melalui sistem referral. Nantikan artikel terbaru kami mengenai AstraPay dan semoga bermanfaat.

You May Also Like