Cara Daftar Audisi Survival I-Land 2, Ternyata Gampang!

Cara Daftar Audisi Survival I-Land 2

Cara Daftar Audisi Survival I-Land 2 – Dunia industri entertainment Korea Selatan memang sudah sangat maju. Jika dulu hanya orang-orang tertentu yang bisa mendaftarkan diri menjadi trainee, kali ini semua orang di dunia bisa mencoba peruntungan untuk menjadi idol KPop.

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengikuti audisi online Belift Lab. Audisi ini dilakukan untuk memilih trainee yang akan mengikuti acara survival dari Hybe dan MNet yakni I-Land 2. Penasaran? Simak penjelasannya dibawah ini untuk informasi lebih lanjut.

Audisi KPop Idol Belift Lab

Apakah Anda memiliki impian untuk menjadi seorang Idol KPop? Bila ya, maka Anda tidak boleh sampai kelewatan informasi terkait audisi internasional yang dilakukan oleh Belift Lab.

Belift Lab merupakan agensi anak perusahaan dari Hybe. Pasti Anda sudah pernah mendengar tentang nama agensi yang satu ini.

Audisi Internasional yang diadakan oleh Belift Lab ini dikabarkan bisa diikuti oleh semua negara. Anda sebagai warga negara Indonesia tentu juga bisa berpartisipasi dalam audisi internasional ini.

Syarat Mendaftar di Audisi Belift Lab

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi apabila Anda ingin mengikuti audisi internasional dari Belift Lab. Syarat pertama berkaitan dengan usia. Anda harus berusia maksimal 21 tahun dan minimal 12 tahun atau kelahiran antara tahun 2000 dan 2009.

Bila sudah memenuhi dari syarat usia, Anda bisa memilih kategori mana yang akan Anda ikuti. Sama seperti audisi internasional pada umumnya, ada 3 pilihan kategori yakni Vocal, Rap dan Dance.

Jika nantinya Anda lolos di audisi internasional ini, maka Anda bisa mengikuti acara survival I-Land 2. Bagi penggemar KPop pasti sudah tahu bahwa dari survival I-Land pertama, terbentuk sebuah boyband yang sangat populer bernama ENHYPEN.

Tanggal Pendaftaran Audisi Internasional Belift Lab

Catat tanggal pendaftarannya agar tidak sampai ketinggalan. Audisi Internasional Belift Lab ini akan diadakan mulai tanggal 27 September hingga 10 Oktober 2021.

Ketika akan melakukan pendaftaran, siapkan dua video yang nantinya akan dikirim. Video pertama berisi perkenalan singkat tentang diri sendiri dan video kedua menunjukkan performance sesuai dengan kategori yang sudah Anda pilih. Anda bisa menggunakan bahasa inggris untuk video perkenalan singkatnya.

Cara Mendaftar Audisi I-Land 2

Siap mendaftarkan diri menjadi salah satu trainee? Berikut ini adalah cara mendaftarkan diri pada audisi I-Land 2:

  1. Pertama, pastikan Anda sudah memenuhi kriteria.
  2. Isi formulir yang sudah tertera pada website. Anda bisa klik disini untuk mendapatkan formulirnya.
  3. Pilih kategori bakat mana yang akan Anda ikuti.
  4. Kirimkan file dua video yang sudah Anda persiapkan sebelumnya.

Apabila sudah mengikuti seleksi, maka Anda hanya perlu menunggu hasil seleksinya. Bagi peserta yang lolos tahap satu, maka Anda akan diundang untuk mengikuti audisi tahap 2. Tahapan dua akan dilakukan secara online sehingga bisa diikuti oleh semua peserta.

Pembuatan Video Bakat Audisi I-Land

Pihak Belift Lab hanya menerima video yang berbahasa Inggris, Jepang, China dan Korea. Pastikan Anda menggunakan salah satu bahasa diatas. Apabila Anda bisa berbahasa lebih dari 1, maka lebih baik Anda menyebutkannya dalam video perkenalan diri.

Nah, itu dia cara dan timeline audisi internasional pendaftaran trainee I-Land 2. Jangan sia-siakan kesempatan untuk menjadi trainee agensi Korea kali ini. Siapa tahu, Anda bisa menjadi idol berikutnya. Tertarik untuk mencobanya?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.