Cara Daftar Paket Grab Telkomsel 75 Ribu Terbaru

Cara Daftar Paket Grab Telkomsel 75 Ribu

Sudah tahu belum tentang layanan dan cara daftar paket Grab Telkomsel 75 ribu? Paket ini mendadak banyak dicari oleh driver ojek online Grab loh! Seperti yang kita ketahui ada beberapa perusahaan ojek online yang memberikan layanan pada masyarakat Indonesia.

Salah satu layanan yang cukup populer digunakan adalah layanan milik Grab. Nah, jika anda adalah driver atau pengemudi online, maka anda membutuhkan yang namanya kuota, kan? Baik itu kuota nelpon maupun kuota internet.

Karena ojek online ini adalah layanan berbasis online dan tentunya akan selalu berhubungan dengan kuota. Mau tidak mau anda harus punya paket kuota setimpal. Jika tidak, maka akan sangat menghabiskan pulsa reguler jika anda tidak membeli paket sesuai.

Apalagi jika anda menggunakan kartu dari provider Telkomsel. Sebagai salah satu provider stabil dan ada di berbagai pelosok daerah, layanan Telkomsel terbilang lebih mahal. Namun, harga yang anda keluarkan sejalan dengan layanan yang mereka berikan.

Sebagai driver, anda harus tahu jika seharian atau selama anda mencari nafkah (online). Maka, akan ada banyak kuota yang harus anda keluarkan dalam sehari, loh! Jadi, jangan sembarangan memilih kuota ya!

Sebab, Telkomsel sendiri sebagai penyedia layanan memiliki banyak jenis paket kuota yang bisa anda beli. Nah, bagaimana dengan kuota Grab yang kali ini kita bicarakan? Apakah cocok bagi anda yang berpotensi sebagai driver online?

Daripada penasaran mari kita bahas apa saja layanan yang bisa anda dapatkan dari kuota ini. Simak terus ya, pembahasan ini akan mimin berikan secara tuntas kok.

Layanan Paket Grab Telkomsel 75 Ribu

Paket seperti apa sebenarnya yang bisa dinikmati oleh driver Grab dari Telkomsel ini? Pastinya anda terutama yang merupakan driver online penasaran dengan layanan ini, bukan? Apa saja yang bisa anda dapatkan dari hartt 75 ribu tersebut?

Ternyata, dengan harga 75 ribu saja, anda bisa menikmati kuota internet sebanyak 15 Gb. Lumayan sekali, bukan? Namun, ini adalah kuota uang memiliki syarat dan ketentuan tersendiri.

Selain kuota sebanyak 15 Gb, ternyata juga akan ada gratis 500 SMS dan 200 menit nelpon sesama Telkomsel. Lantas, apa saja syarat serta ketentuan berlaku? Berikut jabaran nya:

  1. Promo ini hanya bisa digunakan oleh driver online khusus Grab maupun Go Jek.
  2. Hanya bisa dipakai oleh nomor yang terdaftar di agensi terkait baik Grab atau Gojek.
  3. Masa aktif paket selama 30 hari.
  4. Paket ini bersifat sementara dan bisa ditarik sewaktu-waktu.
  5. Harus membeli kartu perdana Pay-As-You-Go (PAYU).
  6. Kartu perdana ini dibeli di kantor cabang Grab terdekat dengan menunjukkan KK dan KTP.
  7. Harus memiliki minimal pulsa.
  8. Harus registrasi kartu prepaid tersebut dengan data asli.
  9. Paket ini akan diperpanjang secara otomatis. Usahakan pulsa anda pas 75.000 bulan berikutnya agar bisa langsung diperpanjang pihak Telkomsel.

Cara Daftar Paket Grab Telkomsel 75 Ribu

Lantas, jika anda berminat, berikut tutorial mengaktifkan paket Grab Telkomsel ini:

  1. Pertama-tama anda harus daftar dengan dial ke nomor *168*472#.
  2. Kemudian pilih 1 dan klik Yes.
  3. Tunggu SMS notifikasi jika paket berhasil diaktifkan.
  4. Selesai.

Dengan ini, maka anda sudah berhasil menggunakan paket Grab Telkomsel 75 ribu tersebut. Lumayan loh untuk mengurangi harga pembelian paket reguler (biasa). Sebab, Grab dan Gojek bekerja sama agar bisa meringankan biaya pembelian kuota internet bagi driver dan anda bisa fokus mencari pelanggan lagi, kan?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.