Cara Ikut Fansign Online NCT Dream 2022, Simak Infonya Disini

Fansign Online NCT Dream 2022

Cara Ikut Fansign Online NCT Dream 2022, Industri hiburan KPop semakin berkembang dari tahun ke tahun. Semakin banyak idol yang debut dan berkarir serta memiliki fans di seluruh dunia.

Salah satu idol yang sangat populer di seluruh dunia adalah NCT. Bila Anda adalah fans NCT, kabar gembira untuk Anda bahwa mereka akan segera mengadakan fansign online. Apa saja syarat fansign online NCT dan bagaimana cara mengikutinya? Simak tutorialnya berikut ini.

Siapa Itu NCT?

NCT adalah sebuah boygrup dari SM Entertainment yang beranggotakan 23 orang. Selain sebagai grup besar, NCT juga memiliki sub unit seperti NCT 127, NCT Dream, NCT U, WayV dan kedepannya akan banyak lagi lainnya. Boygrup ini beranggotakan para pemuda dengan paras rupawan dan talent yang baik sehingga banyak orang menyukainya.

Mengenal Tentang Fansign Online NCT

Belakangan ini, salah satu sub unit NCT mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan fansign online. Fansign adalah sebuah kegiatan jumpa fans dimana para fans bisa mengobrol dalam batas waktu tertentu dengan idol NCT.

Sembari mengobrol, para idol akan menandatangi album yang sudah dibeli oleh fans tersebut. Dikarenakan adanya pandemi di seluruh dunia, maka fansign NCT yang akan datang dilakukan secara online.

Syarat Mengikuti Fansign Online NCT

Bila Anda adalah salah satu fans dari boyband NCT, maka Anda bisa mencoba untuk mengikuti fansign online yang akan diadakan oleh SM Entertainment ini.

Meski Anda sudah sangat ingin bergabung dengan fansign online ini, tetapi tetap perlu diingat bahwa hanya beberapa fans beruntung saja yang bisa mengikuti fansign. Hal ini dikarenakan pihak penyelenggara selalu membatasi jumlah fans yang bisa mengikuti fansign.

Untuk meningkatkan kemungkinan Anda terpilih, Anda bisa memastikan Anda memenuhi syarat terlebih dahulu.

Pertama, pastikan Anda update tentang informasi terbaru terkait fansign. Informasi ini dapat berupa kapan event fansign diadakan, bagaimana cara submit, dan informasi pengumuman pemenang fansign.

Anda bisa bergabung dengan fansclub NCT untuk mengetahui informasi tersebut. Selanjutnya, Anda harus membeli album NCT minimal sejumlah yang dibutuhkan untuk fansign.

Cara Mengikuti Fansign Online NCT

Anda baru bisa memasukkan nama Anda menjadi salah satu pendaftarn fansign NCT dengan cara membeli album. Beberapa album biasanya bisa digunakan untuk satu kali entry, sesuai dengan kebijakan fansign tersebut.

Misalnya saja, Anda harus membeli 10 album untuk satu kali entry maka Anda minimal harus membeli 10 album. Bila Anda membeli kurang dari jumlah tersebut maka Anda tidak bisa entry nama.

Pembelian biasanya berlaku kelipatan, artinya bila Anda membeli lebih banyak album maka Anda bisa entry nama lebih banyak lagi.

Semakin banyak nama Anda ter-entry dalam sistem maka semakin besar kemungkinan Anda untuk terpilih menjadi salah satu fans beruntung di fansign Online NCT.

Cara Melihat Pengumuman Pemenang Fansign Online NCT

Para fans yang sudah mendaftar untuk mengikuti fansign online NCT bisa melihat pengumumannya secara online di LYSN. LYSN sendiri merupakan sebuah aplikasi yang diluncurkan oleh SM Entertainment untuk menginformasikan hal terbaru terkait fansign online para artisnya.

Karena itulah Anda disarankan untuk mengunduh aplikasi LYSN terlebih dahulu agar nantinya tidak ketinggalan pengumuman fansign online NCT.

Nah, itu dia penjelasan terkait fansign online NCT dan bagaimana cara bergabungnya. Fansign ini adalah event hoki sehingga Anda tidak boleh berkecil hati bila belum terpilih. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.