Cara Isi Saldo Maxim Lewat OVO Terbaru dengan Mudah

Cara Isi Saldo Maxim Lewat OVO

Tahukah anda jika Isi saldo Maxim sekarang bisa menggunakan akun E-Wallet? Nah, untuk itu anda juga bisa mengetahui bagaimana cara isi saldo Maxim lewat OVO yang akan kita bahas kali ini. Karena memang banyak yang bertransaksi dengan dompet digital, bukan?

Maxim sendiri adalah salah satu platform ojek online yang belakangan banyak digandrungi masyarakat. Sebab, kabarnya harga layanan dari pihak Maxim lebih murah ketimbang layanan ojol lainnya. Masalahnya, jika anda ingin menggunakan layanan ini anda pun harus tahu bagaimana cara isi saldonya, kan?

Sebab, tidak semua orang suka menggunakan layanan uang tunai alias pembayaran dengan uang cash. Apalagi jika anda ingin layanan lebih instan dan tentu saja harus menggunakan uang yang sudah ada di akun anda. Atau, secara garis besar anda harus melakukan top up. 

Sayangnya, karena apk Maxim masih tergolong baru, maka belum banyak yang tahu cara isi saldo ini. Jadi, mari simak langkah-langkahnya, ini adalah pembahasan khusus bagi anda yang menggunakan aplikasi OVO.

Syarat Isi Saldo Maxim Dengan OVO

Sebelum anda mulai melakukan top up dengan akun OVO anda. Anda juga harus tahu jika ada syarat yang harus anda penuhi sebelumnya. Lantas, apa saja syarat tersebut?

Jika syarat ini tidak terpenuhi, maka anda tidak akan bisa melakukan top up ke saldo Maxim anda loh. Jadi, mari simak apa saja yang harus anda penuhi sebelum melakukan top up, yakni:

  • Koneksi internet yang anda gunakan harus stabil dan memiliki kuota memadai.
  • Akun OVO anda harus full service alias premium.
  • Saldo OVO anda mencukupi.

Apakah ada syarat lainnya? Tentu saja ada. Seperti berapa nominal dan maksimal top up bukan? Apakah anda sudah tahu berapa angka minimal yang bisa anda masukkan dari akun OVO ke saldo Maxim?

Nah, ternyata untuk layanan OVO berlaku ketentuan minimal isi saldo ke akun Maxim adalah 50.000. Sedangkan, maksimal isi saldo Maxim lewat OVO adalah 500.000. Itu adalah ketentuan isi saldo pihak OVO yang berlaku untuk akun Maxim anda saat ini, ya!

Jika anda selalu menggunakan layanan OVO untuk bertransaksi dan selalu juga isi saldo Maxim. Maka, anda juga harus tahu jika sewaktu-waktu kebijakan ini bisa saja berubah. Nah, selain ini anda juga hatus tahu jika ada biaya admin yang nantinya dibebankan dari transaksi tersebut.

Anda harus tahu jika anda isi saldo Maxim lewat OVO maka akan secara otomatis terpotong biaya admin. Biaya ini sebanyak 5.000 per transaksi. Misalnya anda isi saldo 150.000, maka yang masuk di akun Maxim anda adalah 145.000 saja.

Update: Pengisian saldo melalui OVO hanya dapat dilakukan oleh mitra pengemudi Maxim dan bukan pada aplikasi Maxim, melainkan pada aplikasi khusus driver Maxim, yaitu Taxsee Driver.

Cara Isi Saldo Maxim Lewat OVO

Lantas, bagaimana cara isi saldo Maxim lewat OVO? Jika anda belum tahu caranya, silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka atau jalankan aplikasi Maxim.
  2. Login ke akun anda.
  3. Klik ikon Garis Tiga, ikon ini bisa anda temukan di bagian ujung kanan bawah.
  4. Klik Uang, dan klik Saldo Akun.
  5. Kemudian anda harus masukkan nominal pengisian saldo (antara 50.000 sampai 500.000).
  6. Klik Isi Uang dan pilih E-Wallet.
  7. Pilih OVO dan masukkan nomor akun OVO anda.
  8. Akan ada notifikasi dari aplikasi OVO kemudian anda tinggal masukkan PIN.
  9. Selesai.

Itu tadi cara isi saldo Maxim lewat OVO dan biasanya akan masuk paling lama 5-10 menit. Jika sampai 2×24 jam tidak masuk silahkan tanyakan pada CS OVO ya!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.