Cara Isi Saldo TCASH Melalui Mandiri Mobile Banking (Lengkap dengan Gambar)

Sebelumnya kita sudah belajar bagaimana cara aktivasi TCASH, dan sekarang tinggal cara isi saldonya atau top up saldo tcash melalu bank mandiri lewat hp (Mobile Banking).

isi saldo tcash

Ada beberapa metode yang bisa kita lakukan untuk mengisi tcash ini, baik melalui transfer bank ATM, Indomaret, Grapari, Internet banking dan semacamnya.

Namun saya lebih memilih melalui mobile banking karena lebih praktis dan bisa langsung dilakukan dari rumah dan di ponsel kita (Khusus bagi yang sudah mengaktifkan mobile banking di hp nya ya).

Saya adalah salah satu nasabah Mandiri, oleh sebab itu pada tutorial kali ini saya akan jabarkan bagaimana langkah-langkah mengisi saldo TCASH melalui Mandiri Mobile Banking.

Cara Melakukan Top Up TCASH Melalui Mobile Banking Mandiri

Pertama silakan kalian login ke aplikasi Mobile Banking Mandiri lalu pilih transfer

Selanjutnya pilih online

Tap pada bagian rekening tujuan

Pilih bank

Akan ada banyak sekali, lalu gulir kebawah hingga ketemu TCASH

Dan masukan nomor hp anda yang telah di daftarkan ke TCASH

Disini saya coba isi saldo Rp. 10.000 saja buat contoh

Nah masukan PIN kalian lalu tekan OK

Selesai, tidak perlu menunggu lama maka anda akan menerima notifikasi bahwa telah berhasil melakukan top up saldo ke akun TCASH anda.

Mudah bukan?

Berapa Minimum Untuk Isi Saldo TCASH?

FYI, saat ini minimum untuk mengisi saldo tcash adalah Rp 10.000

Namun bagi anda yang berniat melakukan pengisian via Bank (ATM atau Mobile Banking) sebaiknya lakukan pengisian minimal dengan saldo Rp 100.000.

Kenapa?

Karena tanggung kalau 10rb kita akan dikenakan biaya transfer sebesar 6500 per transaksi, jadi bagi kalian yang ingin isi saldo 10rb bisa via indomaret saja biar tidak kena biaya.

Akhir Kata

Jika anda kesulitan memahami tutorial diatas, silakan ajukan pertanyaan melalui form komentar yang sudah kami sediakan dibawah.

Semoga tutorial cara isi saldo tcash via mandiri mobile banking ini bisa bermanfaat dan tolong di share ke temen-temen yang membutuhkan juga ya.

Leave a Reply