Cara Membeli Poodle Cola Token (POCO) di Trus Wallet

Cara Membeli Poodle Cola Token

Seberapa tahu dan update anda tentang investasi koin kripto? Nah, bagaimana dengan Poodle Cola Token? Jika belum maka anda perlu membaca postingan ini sampai selesai loh, sebab kita akan membahasnya sampai selesai.

Investasi koin kripto banyak dipilih karena dianggap menguntungkan. Bagaimana tidak, jumlah koin tidak akan bertambah maka jual beli di sektor ini sangat diminati banyak orang.

Namun, jika tidak tahu caranya atau menggunakan metode yang salah maka anda tidak akan mendapatkan untung malah buntung loh guys.

Sekilas Tentang Poodle Cola Token

Bagaimana dengan koin POCO atau Poodle Cola Token ini? Apakah ini token atau kij kripto baru? Dan apakah ini direkomendasikan untuk digunakan sebagai salah satu pilihan investasi atau tidak? 

Yang jelas, banyak investor koin kripto yakin dan gembar gembor akan token yang satu ini. Sebab, sangat bagus prediksinya. Katanya koin atau harga token ini akan segera melambung tinggi nanti loh guys. 

Namun, anda sendiri yang sering mencari dan membeli tiken kripto sudah melirik POCO ini belum? Atau, bahkan anda belum tahu cara membelinya?

Nah, kebetulan nih mimin akan memberikan informasi menarik seputar POCO lengkap hingga cara membeli token tersebut, simak terus ya.

Cara Membeli Poodle Cola Token Terpercaya

Jika ingin membeli POCO maka pastinya anda tidak ingin rugi apalagi mendapatkan penipuan, bukan? Nah, anda bisa membeli token ini dari wallet koin kripto atau aplikasi trading terpercaya yang sudah sering digunakan oleh banyak orang. Misalnya saja Binance, Toko Crypto, Indodax atau Trust Wallet.

Nah, ketika anda ingin membeli token POCO jangan sembarangan membeli ya. Anda jangan sekali-kali tergiur akan harga murah apalagi membeli di tempat yang masih baru dan belum pernah digunakan oleh investor kripto lainnya.

Berikut turorialembali koin POCO ini dari trust wallet, dengan cara:

  1. Sebelum membeli koin atau token POCO maka anda bisa masuk atau join grup Telegram terlebih dahulu.
  2. Kenapa join grup Telegram? Anda bisa melihat dan bertanya pada member lain tentang perkembangan token POCO ini loh.
  3. Jadi, anda tidak akan mudah ditipu di kemudian hari.
  4. Nah, dimana anda bisa join grup telegram ini? Anda bisa join di https://t.me/poodlecolachat
  5. Anda kemudian bisa menggunakan salah satu aplikasi koin kripto terpercaya. Kali ini kita akan menggunakan apk Trust Wallet.
  6. Pada grup Telegram ini maka anda bisa ketikkan contract dan akan muncul smart contract dari Poodle Cola ini.
  7. Maka, anda bisa membuka aplikasi Trust Wallet anda tersebut.
  8. Buka apk tersebut dan pilih PancakeSwap dan pilih Cake.
  9. Kemudian klik atau masukkan smart contract yang anda dapatkan dari grup Telegram tersebut.
  10. Klik tombol import Token POCO.
  11. Pada bagian BNB ini maka anda bisa masukkan nominal pembelian token yang akan anda beli.
  12. Pada bagian Tolerasi Slip anda bisa masukkan nominal 1.0%
  13. Klik tombol Tukar.
  14. Konfirmasi pembelian.
  15. Selesai.

Apakah kemungkinan harga token POCO ini akan naik nantinya? Sepertinya iya jika ada banyak investor yang tertarik membeli token ini. Apalagi jika makin viral dns booming.

Namun, ingat mimin tidak menyarankan anda membeli dengan uang panas atau uang satu-satunya yang anda punya dan anda berharap langsung dapat untung banyak ya.

Sebab, investasi kripto tidak bisa kita perkirakan loh guys. Terkadang harga bisa naik drastis atau bahkan anjlok drastis. Jadi, gunakan investasi POCO ini dengan bijak, ya!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.