Cara Membuat Butter BTS Nama Sendiri di BTS-Butter.com

Cara Membuat Butter BTS Nama Sendiri

Bangtan Boys atau yang lebih sering dikenal dengan nama BTS memang menjadi salah satu boygroup paling populer di Korea Selatan.

Tidak hanya di negara asalnya, popularitas BTS sudah mencapai kancah internasional. Tentunya hal ini membuat BTS memiliki banyak fans dari seluruh dunia.

Prestasinya yang beberapa kali mendapatkan penghargaan musik internasional tentu membuat kualitas musik BTS tidak perlu diragukan lagi.

Kualitas musik yang super keren dan wajah rupawan tentu membuat nama BTS semakin melambung. Kabar baik untuk fans BTS bahwa pada tanggal 21 Mei 2021 mendatang, BTS akan merilis sebuah single berjudul Butter.

Satu hal yang unik dari single ini adalah para fans bisa ikut merayakannya dengan membuat kartu di sebuah website. Apa website yang dimaksud dan bagaimana cara menggunakannya? Check this out.

All About BTS Butter Card

Sesuai namanya, Butter card merupakan sebuah kartu yang berada di atas mentega. Konsep ini tentu didapatkan dari single berjudul Butter yang akan dirilis oleh BTS pada tanggal 21 Mei mendatang. Anda juga bisa mengakses website pembuat kartu ini di bts-butter.com.

Cara Menggunakan Website BTS Butter Card

Cara untuk menggunakan website ini tentu sangat mudah. Pertama, Anda hanya perlu masuk di website yang sudah disebutkan sebelumnya.

Setelah itu, Anda bisa mengisi nama dan tempat tinggal. Anda bisa memasukkan nama asli atau nama samaran dalam website ini. Apabila semua data ini sudah Anda masukkan, nama Anda akan tertulis dalam sebuah kartu diatas animasi mentega atau butter.

Hasil animasi mentega ini bisa Anda simpan dalam perangkat atau dibagikan ke sosial media seperti Facebook atau Instagram. Sambil menunggu perilisan single Butter by BTS, tentu tidak ada salahnya Anda mencoba website yang satu ini.

Cara Membuat BTS Butter Card Nama Sendiri

Bagi Anda yang masih kesulitan untuk tahu bagaimana cara membuat BTS Butter Card atau tidak bisa berbahasa Inggris, berikut adalah petunjuk yang bisa Anda gunakan.

  1. Buka link bts-butter.com.
  2. Jika sudah, Anda perlu scroll kebawah hingga menemukan Create Your Butter Card BTS atau yang artinya buatlah kartu mentega BTSmu. Klik bagian tersebut.
  3. Masukkan nama, kota domisili dan negara asal Anda. Anda bisa mengarang data atau menggunakan data asli.
  4. Apabila semua data sudah diketikkan, klik submit.

Gambar yang tertera dalam layar adalah hasil Butter Card BTS Anda yang bisa diunduh atau dibagikan. Sangat mudah bukan?

Anda perlu mencoba link ini karena sangat mudah dan tentunya bisa menjadi hiburan sembari menunggu rilisnya single BTS.

Apabila Anda beruntung, maka nama atau data diri yang Anda masukkan bisa terlihat dalam interface laman BTS Butter. Sangat menarik bukan? Selamat mencoba.

You May Also Like

6 Comments to “Cara Membuat Butter BTS Nama Sendiri di BTS-Butter.com”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *