Cara Membuat Hand Discord Meme WhatsApp

Hand Discord Meme WhatsApp

Sudahkah Anda mendengar tentang sebuah meme yang sedang viral yakni Hand Discord Meme WhatsApp? Belakangan ini, banyak orang yang menggunakan atau menyebut nama Hand Discord Meme WhatsApp ketika sedang membagikan meme dalam chat. Sebenarnya, apa itu Hand Discord Meme WhatsApp dan bagaimana Anda bisa membuatnya sendiri? Check this out.

Apa Itu Hand Discord Meme WhatsApp?

Hand Discord Meme WhatsApp adalah sebuah meme yang menunjukkan gambar sebuah tangan yang sedang membawa sebuah kertas dengan sebuah tulisan tertentu.

Biasanya, Hand Discord Meme WhatsApp ini dikirimkan melalui DM Instagram atau TikTok agar terasa lebih nyata. Anda bisa menggunakan Hand Discord Meme WhatsApp ini apabila ingin mengirimkan stiker atau gambar yang unik melalui WhatsApp.

Keunikan Hand Discord Meme WhatsApp

Tentu saja Hand Discord Meme WhatsApp ini memiliki keunikan tersendiri yang membuatnya menjadi sangat viral dan populer.

Hand Discord Meme WhatsApp ini menggambarkan tentang tangan yang sedang bergenggaman tangan dan memegang sebuah kertas, atau papan putih atau background putih. Keunikan inilah yang membuat banyak orang tertarik untuk menggunakannya.

Anda bisa memasukkan Hand Discord Meme WhatsApp ini ke daftar stiker Anda di WhatsApp apabila ingin menggunakannya dengan lebih praktis lagi.

Cara Membuat Hand Discord Meme WhatsApp

Untuk bisa menggunakan Hand Discord Meme WhatsApp ini, Anda harus membuatnya terlebih dahulu.

Berikut ini adalah cara membuat Hand Discord Meme WhatsApp:

  1. Pertama, unduh file gambar tangan yang nantinya akan Anda gabungkan dalam Hand Discord Meme WhatsApp.
  2. Anda bisa mengunduh file gambar tangan bagian atas disini dan bagian bawah disini. Download gambar dari link tersebut.
  3. Buka aplikasi Instagram sebagai aplikasi bantuan untuk mengedit kedua tangan yang sudah Ana unduh sebelumnya.
  4. Buka bagian menu story dan masukkan gambar yang sudah Anda unduh.
  5. Klik titik tiga dan berikan background putih pada gambar tersebut.
  6. Tambahkan kembali kedua gambar tangan yang sudah Anda unduh.
  7. Edit dan sesuaikan gambar.
  8. Simpan hasil foto.

Anda bisa membagikan hasil Hand Discord Meme WhatsApp yang sudah Anda buat di chat ketika sedang menggunakan aplikasi WhatsApp.

Baca juga: Apa Kelebihan dan Kekurangan WhatsApp dan Telegram?

Cara Menambahkan Tulisan di Hand Discord Meme WhatsApp

Foto Hand Discord Meme WhatsApp ini memiliki bagian berwarna putih. Anda bisa mengisi bagian berwarna putih tersebut dengan tulisan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Gunakan aplikasi seperti PicsArt atau Instagram yang bisa digunakan untuk menambahkan tulisan. Atau, Anda juga bisa menggunakan aplikasi lain yang sekiranya mudah untuk Anda gunakan. Cara menambahkan tulisan di Hand Discord Meme WhatsApp ini juga sangat mudah.

Pertama, masukkan foto Hand Discord Meme WhatsApp ke aplikasi yang Anda gunakan untuk mengedit. Klik menu Teks dan ketikkan tulisan apa yang Anda inginkan untuk ditambahkan ke Hand Discord Meme WhatsApp ini.

Bila sudah, edit dan sesuaikan warna tulisan. Simpan hasil foto Hand Discord Meme WhatsApp yang sudah Anda tambahkan tulisan. Jangan menghapus foto tanpa tulisan yang sebelumnya sebab bisa saja Anda akan membutuhkannya.

Itu dia penjelasan tentang Hand Discord Meme WhatsApp yang perlu Anda ketahui. Jadi, apakah Anda ingin mencoba menggunakan meme Hand Discord Meme WhatsApp yang sedang viral dan populer ini?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.