Cara Mendapatkan Cashback TikTok Shop, Masuk Kemana?

Cashback TikTok Shop

Sering berbelanja di TikTok shop? Jika iya, sudah pada tahu belum cara mendapatkan cashback TikTok shop? Jika belum, yuk belajar cara pasti dan mudah mendapatkannya berikut ini!

Sebab, rugi rasanya jika anda melewatkan kesempatan baik untuk menambah keuntungan saat berbelanja di TikTok shop loh. Jika ada kesempatan baik kenapa harus dilewatkan, bukan?

Nah, agar anda tidak melewati kesempatan emas lagiz mari kita bahas tuntas caranya di postingan ini.

Sekilas Tentang Cashback TikTok Shop

Sebelum masuk ke cara bagaimana anda bisa dapatkan kode atau layanan cashback di TikTok. Ada baiknya anda tahu terlebih dahulu sebenarnya layanan seperti apa sih ini? Jika anda tidak tahu tentu anda akan sulit menemukan cara menggunakan layanan tersebut, bukan?

Sama halnya dengan layanan Cashback di toko online manapun, TikTok juga menerapkan sistem serupa. Hanya saja, belum banyak pengguna yang mengetahuinya. Apalagi layanan berbelanja di TikTok tergolong masih baru, ya kan?

Apalagi semenjak ada banyak seller yang berjualan dan tentunya ada banyak promo menarik. Seperti harga produk yang jauh lebih banyak.

Anda bisa melihat review barang atau produk melalui layanan live oleh penjual. Bahkan juga sudah ada sistem COD atau gratis ongkir juga loh!

Dan yang terbaru adalah layanan cashback bahkan mencapai 100%! Bayangkan jika anda menggunakan layanan Cashback sampai 100% tersebut.

Berarti anda membeli barang secara gratis dong? Sebab, jika harganya 30.000 maka uang anda juga akan kembali 30.000.

Bayangkan jika barang yang anda beli juga sudah termasuk layanan gratis ongkir! Wah, pasti anda akan merasa sangat beruntung sekali, kan?

Nah, untuk itu jangan sampai lewatkan cara mendapatkan layanan Cashback TikTok shop ini, ya. Buat yang mau centang biru bisa baca Font Emoji Centang Biru TikTok.

Cara Mendapatkan dan Menggunakan Cashback TikTok Shop

Anda pasti sudah tidak sabar mengetahui bagaimana cara agar bisa mendapatkan layanan ini, kan?

Caranya mudah kok. Jika anda belum tahu, maka gunakan tutorial berikut:

  1. Masuk atau jalankan aplikasi TikTok di perangkat anda.
  2. Login ke akun anda.
  3. Klik bagian Profil dan Cari TikTok Shop.
  4. Perhatikan produk dengan label cashback.
  5. Jika anda menemukannya, anda bisa langsung beli dengan check out dan lakukan pembayaran.
  6. Selesai.

Jika pesanan tersebut berhasil dibuat dan terkonfirmasi maka anda akan mendapatkan cashback untuk berbelanja lagi.

Sayangnya Cashback di Toko TikTok diberikan secara terpisah dan jika dijumlahkan akan sesuai dengan jumlah Cashback yang harus anda terima. Hanya saja setiap kupon tersebut memiliki S&K berlaku.

Salah satu syarat serta ketentuan umum dari penggunaan cashback kupon ini adalah minimal belanja. Jadi, anda baru bisa memakai kupon Cashback tersebut jika nominal belanja anda selanjutnya sudah cocok atau diatas syarat yang ditetapkan.

Dan, berikut cara menggunakan kupon Cashback tersebut:

  1. Jalankan apk TikTok anda.
  2. Login ke akun anda.
  3. Masuk ke TikTok Shop.
  4. Cari produk yang akan anda beli selanjutnya.
  5. Gunakan kupon Cashback.
  6. Perhatikan jumlah nominal sudah sesuai dengan S&K di kupon tersebut.
  7. Check out dan pilih metode pembayaran.
  8. Bayar dan selesai.

Semudah itu loh mendapatkan dan menggunakan kupon Cashback TikTok Shop, yakin nih anda tidak ingin mencoba? Lumayan loh! Jika anda mendapatkan produk yang anda inginkan dan dilabeli cashback apalagi 100%.

Maka, nantinya anda bisa menggunakan Cashback tersebut untuk berbelanja lagi, kan? Jadi, anda bisa lebih hemat belanja banyak di apk ini loh! Cobain, deh!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.