Font Emoji Centang Biru TikTok, Ini Cara Copy dan Membuatnya

Font Emoji Centang Biru TikTok

Anda bisa copy font emoji centang biru TikTok berikut ini untuk membuat akun TikTok Anda seperti sudah di verifikasi dan terlihat lebih keren. Juga seolah akun kita adalah akun penting seperti misalnya milik artis tiktok yang umumnya mendapatkan akun official.

Tidak dapat dipungkiri bahwa salah satu sosial media yang sedang hits dan naik daun saat ini adalah TikTok. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyak sekali pengguna TikTok yang membuat konten untuk mendapatkan followers dan juga suka pada konten yang mereka buat.

Di tiktok sendiri kita bisa membuat berbagai macam konten yang berupa video dengan pilihan filter yang sangat banyak sehingga dapat memudahkan pengguna untuk berkreasi didalamnya.

Meskipun saat ini tidak ada fitur monetasi didalam platform joget-joget tersebut, akan tetapi pengguna masih bisa menghasilkan uang dengan cara menerima endorse atau iklan dalam bentuk produk maupun jasa yang akan dipasarkan atau diperkenalkan.

Namun sebelum itu, Anda harus memiliki followers yang cukup banyak agar bisa dilirik oleh para pengiklan sehingga mereka yakin bahwa Anda adalah pengguna yang tepat untuk bisa memasarkan barang mereka di platform tiktok.

Maka dari itulah berbagai macam cara dilakukan oleh pengguna agar bisa mendapatkan banyak followers dan like. Mulai dari membuat konten yang viral dan memancing pro kontra hingga ada juga yang membeli jasa followers tiktok untuk lebih hemat waktu.

Baca juga: Cara Komentar di TikTok yang Dibatasi Paling Gampang

Cara Membuat Font Emoji Centang Biru TikTok

Font emoji centang biru beberapa hari ini menjadi perbincangan yang hangat di media sosial terutama di tiktok. Pasalnya dengan font centang biru pada akun TikTok, maka pengguna lain akan mengira bahwa akun tiktok Anda adalah akun resmi layaknya artis.

Seperti yang kita tau bahwa akun tiktok bercentang biru hanya dimiliki oleh akun media sosial yang sudah di verifikasi atau istilah lainnya yaitu verified account. Dengan kata lain akun yang bercentang biru sudah terbukti keaslian datanya.

Apakah Anda tertarik untuk membuatnya sendiri? Mengingat untuk mendapatkan verifikasi akun tiktok ini cukup ribet, akan tetapi Anda bisa mencoba untuk membuat font emoji centang biru tiktok sendiri dengan tutorial berikut ini.

Pertama Anda masuk ke website https://www.flaticon.com/

Pada kolom search, silahkan ketik “verified”.

font emoji centang biru tiktok

Nanti akan muncul beberapa gambar logo verified, silahkan sesuaikan yang di inginkan dan mirip tiktok verified.

Klik download untuk menyimpan gambar logo.

Lalu buka website https://makeemoji.com/ dan silahkan upload gambar yang sudah di unduh sebelumnya.

font emoji centang biru tiktok

Setelah itu gambar tersebut akan di upload menjadi emoji sehingga Anda bisa menyalin atau copy emoji tersebut.

font emoji centang biru tiktok

Sekarang tinggal buka aplikasi tiktok dan klik untuk mengubah nama profil, tempel pada bagian nama.

Selesai.

Jika Anda kesulitan mengikuti tutorial diatas, Anda bisa mencari website alternatif yang bisa mengubah gambar menjadi emoji. Cari yang bisa mengconvert secara halus gambar untuk dijadikan emoji sehingga hasilnya seperti beneran atau tidak seperti rekayasa.

Demikian cara membuat font emoji centang biru tiktok sendiri di tiktok yang bisa di copy ke profil tiktok kita, sangat mudah bukan? Tentu siapa saja bisa melakukannya dan juga bisa langsung dilakukan melalui browser hp.

Baca juga: Cara Masuk Grup WhatsApp Melalui Link TikTok

Jika ada yang kesulitan untuk membuatnya, kalian bisa berkomentar di artikel ini tentang dimana yang tidak bisa dilakukan sehingga admin bisa membantu pertanyaan kalian.

You May Also Like

3 Comments to “Font Emoji Centang Biru TikTok, Ini Cara Copy dan Membuatnya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.