Cara Mendapatkan Koin di Snack Video Tanpa Undang Teman Terbaru

Cara Mendapatkan Koin di Snack Video Tanpa Undang Teman

Cara mendapatkan koin di snack video tanpa undang teman kini bisa dilakukan oleh siapa saja. Agar bisa mendapatkan uang yang banyak dari aplikasi Snack video dapat Anda tukar langsung uang rupiah dengan cepat tanpa harus mengundang teman bergabung dalam aplikasi.

Ada beberapa cara sederhana yang bisa Anda lakukan supaya lebih mudah mengumpulkan koin dan ditukar ke uang rupiah. Tanpa harus mengundang teman dan bisa Anda tinggal bersantai atau pun melakukan aktivitas yang lainnya.

Cara sederhana adalah Anda cukup dengan membuka ponsel dan biarkan saja video – video yang sudah ada memutar secara otomatis dan bergantian. Maka dari itulah, Anda tinggal menunggu saja tanpa harus melakukan apapun di dalam aplikasi tersebut.

Menonton Video Secara Otomatis Tanpa Mengundang Teman

Trik yang mudah dilakukan jika Anda malas mengundang teman bergabung ke dalam aplikasi ini adalah dengan cara menonton video secara terus – menerus. Tetapi, kadang Anda malah justru malas sekali menonton semua video tersebut atau bahkan tidak memiliki banyak waktu.

Syarat utama apabila Anda ingin memeroleh banyak koin di dalam aplikasi snack video ini adalah dengan cara menonton video. Adapun durasi video yang Anda tonton mulai dari 2 menit sampai dengan berjam – jam lamanya.

Hal ini disebabkan semakin banyak Anda menonton video di dalam aplikasi snack video ini maka semakin banyak pula koin – koin yang bakalan masuk ke dalam saldo limit akun Anda. Setelah koin terkumpul banyak, maka tinggal ditukar saja ke uang rupiah.

Cara Menonton Video Secara Otomatis Di Aplikasi Snack Video

Selain dengan mengundang teman bergabung ke dalam aplikasi snack video, cara lain mendapatkan banyak koin adalah dengan menonton video sebanyak mugkin. Adapun cara untuk menonton secara otomatis tanpa harus digesek – geser, ikuti langkah berikut ini :

  1. Terlebih dahulu, download aplikasi snack video melalui Google Play Store. Tunggu beberapa saat dan langsung saja pasang atau instal ke dalam ponsel Anda. Lalu, login sebagai member seperti biasa.
  2. Setelah itu, barulah Anda masuk ke dalam asisten klik yang ada di dalam aplikasi snack video. Lalu, klik saja tombol memulai layanan, ada tulisan Batal.
  3. Maka beberapa saat kemudian bakalan muncul kolom putih dan tekan tombol tersebut sampai menu putih menjadi panjang dan berisikan 11 ikon pada bagian pinggir layar ponsel Anda.

Baca juga:

Sudah selesai melakukan cara di atas, Anda bisa keluar dari aplikasi dan masuk ulang ke dalam beranda video. Ada pilihan ikon kelima dalam bentuk gambar panah.

Anda scroll saja semua dan klik nomor 1 pada garis tersebut. Ada pilihan durasi menonton dari 100 kali pengulangan serta pilihan yang lainnya bebas untuk Anda pilih.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!