Cara Mendapatkan Poin Telkomsel 2022, Dapatkan Kuota Gratis!

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel 2022

Mendapatkan kuota atau pulsa gratis tentu akan sangat menyenangkan. Tahukah Anda bahwa Anda bisa mendapatkan beragam item gratis dari Telkomsel apabila menukarkan Poin Telkomsel?

Cara ini 100% legal dan terjamin sebab Poin Telkomsel memang program reward dari Telkomsel. Bagaimana cara mengumpulkan dan menukarkan Poin Telkomsel? Simak penjelasan selengkapnya terkait Poin Telkomsel dibawah ini.

Mengenal Tentang Poin Telkomsel

Poin Telkomsel adalah bentuk reward yang diberikan dari Telkomsel kepada para penggunanya. Agar bisa lebih mudah dipahami, Poin Telkomsel merupakan saldo bonus di aplikasi Telkomsel.

Apabila Anda berhasil mengumpulkan Poin Telkomsel hingga mencapai jumlah tertentu, maka Anda bisa menukarkannya menjadi saldo LinkAja, pulsa dan kuota.

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengumpulkan Poin Telkomsel. Berikut ini adalah cara-cara mengumpulkan Poin Telkomsel yang bisa Anda lakukan.

Melakukan Transaksi

Untuk bisa mendapatkan Poin Telkomsel melalui transaksi, Anda harus minimal bertransaksi sebesar 50 ribu dalam satu bulan. Bentuk transaksi dapat berupa pulsa, kuota internet atau yang lainnya.

Jika Anda adalah pengguna layanan Telkomsel Halo, maka Anda bisa mendapatkan Poin Telkomsel setelah melakukan pembayaran tagihan bulanan.

Login Harian di Aplikasi MyTelkomsel

Cara kedua yang bisa Anda lakukan adalah login harian di aplikasi MyTelkomsel. Anda hanya perlu check in di aplikasi setiap hari untuk mendapatkan Poin Telkomsel.

Setiap harinya, Anda bisa mendapatkan 5 Poin Telkomsel. Cara check in sendiri sangat mudah, Anda hanya perlu masuk ke aplikasi MyTelkomsel dan klik tombol Check In Hari Ini.

Download Aplikasi MyTelkomsel

Anda tidak perlu bersusah payah mengingat berapa total Poin Telkomsel yang sudah Anda miliki, sebab rekapitulasi Poin Telkomsel akan tersedia dalam aplikasi MyTelkomsel.

Anda disarankan untuk mengunduh aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu agar lebih mudah. Silahkan klik link dibawah ini untuk tersambung dengan Google Play Store untuk mengunduh MyTelkomsel.

Download Aplikasi MyTelkomsel

Cara Menggunakan Poin Telkomsel

Setelah Anda berhasil mengumpulkan Poin Telkomsel hingga cukup banyak, maka Anda bisa mencoba menukarkan Poin Telkomsel yang Anda miliki.

Ada beberapa hal yang bisa Anda dapatkan setelah menukarkan Poin Telkomsel, mulai dari saldo LinkAja, gratis pulsa, kuota gratis dan yang lainnya. Bahkan, Anda juga bisa menukarkannya dengan produk digital seperti video, games hingga NSP.

Berikut ini adalah 2 cara menukarkan poin telkomsel yang bisa Anda lakukan.

Penukaran Melalui MyTelkomsel

Apabila Anda akan menukarkan Poin Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel, Anda bisa langsung membuka aplikasinya. Pada menu Poin Telkomsel, klik tombol tukar. Anda akan melihat penawaran apa yang bisa Anda dapatkan.

Pilih penawaran yang Anda inginkan lalu klik tombol tukarkan. Perlu diketahui bahwa penawaran satu akun dengan akun lainnya bisa saja berbeda. Tunggu hingga aplikasi memproses penukaran Poin Telkomsel Anda.

Penukaran Melalui UMB

Apabila Anda tidak memiliki aplikasi MyTelkomsel, maka Anda bisa menggunakan kode dial untuk menukarkan Poin Telkomsel.

  1. Pertama, buka aplikasi panggilan di ponsel Anda dan ketikkan kode dial *700#.
  2. Anda akan melihat penawaran penukaran item Poin Telkomsel yang tersedia.
  3. Tukarkan Poin Telkomsel Anda sesuai dengan petunjuk yang sudah diberikan.

Itu dia penjelasan tentang Poin Telkomsel dan bagaimana cara menukarkan serta mendapatkannya. Jika Anda rajin mengumpulkan Poin Telkomsel ini, maka Anda akan mendapatkan banyak item gratis dari Telkomsel. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.