5 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan atau Tanpa Aplikasi

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis

Siapa yang tidak pengen pulsa gratis? Tentu saja setiap orang ingin mendapatkannya. Dengan beberapa cara ini, kamu bisa dapat pulsa gratis dalam jumlah yang banyak asalkan tetap tekun melakukannya.

Siapa sih yang tidak mau mendapatkan pulsa gratis di zaman seperti sekarang? Selain bisa untuk melakukan panggilan telepon atau membeli paket data, pulsa kini juga bisa Anda gunakan untuk melakukan transaksi digital. Cara mendapatkan pulsa gratis pun bisa dilakukan dengan banyak hal.

Mulai dari menggunakan aplikasi, promo dari provider, hingga mendapatkan giveaway dari akun tertentu. Pada artikel kali ini kita akan membahas cara apa saja yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pulsa gratis. Berikut ulasan lengkapnya untuk Anda:

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dengan Mudah

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa pulsa gratis bisa Anda dapatkan melalui beberapa cara. Bisa dengan aplikasi yang ada di Play Store, mendapatkan promo dari provider, atau giveaway. Agar lebih jelas, silakan simak pembahasannya berikut ini:

1. Aplikasi Cashtree

Aplikasi Cashtree

Cara mendapatkan pulsa gratis yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi Cashtree. Cashtree sendiri merupakan aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengunci layar atau lockscreen. Hanya dengan membuka layar, Anda nantinya bisa mendapatkan pulsa secara gratis.

Selain itu, Anda juga harus melakukan pekerjaan lain dengan mengikuti Visit and Get yang bisa Anda akses di dalam aplikasi. Pekerjaan ini akan memberikan Anda reward berupa cash dengan nominal tertentu. Agar semakin banyak mendapatkan cash, Anda harus rutin melakukannya.

Khusus untuk pulsa gratis, aplikasi Cashtree akan memberikannya ke nomor yang sudah Anda daftarkan sebelumnya. Sebagai catatan, taruhlah SIM card yang Anda daftarkan pada aplikasi ini di SIM 1. Hal ini karena aplikasi ini hanya bisa membaca nomor di SIM 1 saja. Selamat mencoba!

Coba juga Aplikasi Penghasil Uang yang nanti juga hasilnya bisa ditukarkan dengan pulsa secara gratis. Cocok untuk kaum milenial yang doyan rebahan dirumah biar makin betah dirumah aja.

2. Program Tukar Poin dari Operator

Saat ini, banyak provider yang menawarkan program poin untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan. Program-program seperti ini biasanya dilakukan di dalam aplikasi yang disediakan oleh masing-masing provider.

Poin biasanya didapat setelah melakukan transaksi khusus, seperti isi pulsa, top up saldo, berlangganan layanan tertentu, dll. Nantinya, setiap poin yang didapat akan terkumpul dan bisa Anda tukarkan dengan pulsa gratis jika sudah mencapai jumlah tertentu.

Untuk, jika Anda cukup setia dengan salah satu provider, sebaiknya install aplikasi dari provider tersebut dan pastikan Anda mengikuti program-program poin yang mereka tawarkan. Ikuti setiap update yang ada dan jangan sampai ketinggalan.

3. Promo e-Commerce

Selain dari provider, program promo juga sering diadakan oleh pihak e-Commerce. Tak jarang mereka menawarkan pulsa gratis dengan nominal yang besar. Jika Anda rajin dalam mengikuti program-program promo seperti ini, peluang Anda mendapatkan pulsa gratis akan semakin besar.

Anda hanya perlu menginstall aplikasi dari marketplace tertentu dan selalu up to date dengan promo yang mereka tawarkan. Jika perlu pasang notifikasi setiap kali ada pemberitahuan baru yang muncul. Dengan begitu, Anda tidak akan ketinggalan satu informasi pun dari pihak e-Commerce tersebut.

Selain itu, ikuti juga media sosial dari setiap e-Commerce di Instagram atau Twitter. Kedua platform tersebut terkadang juga memberikan promo tersendiri dengan syarat tertentu, seperti like postingan, share postingan, mention teman, dll.

4. Aplikasi NewsCat

Ingin mengetahui berita terbaru tetapi juga bisa mendapatkan pulsa gratis? Itu artinya Anda harus menginstall NewsCat. Aplikasi ini akan memberikan reward berupa pulsa gratis untuk setiap tugas yang Anda kerjakan. Agar lebih jelas, berikut adalah cara menggunakan NewsCat:

  1. Silakan download dan install terlebih dahulu aplikasi NewsCat menggunakan Google Play Store.
  2. Jika sudah, jalankan aplikasi.
  3. Setelah berhasil masuk, silakan menuju ke tab Saya.
  4. Anda akan mendapatkan saldo sebesar Rp10.000,- jika baru pertama kali menggunakannya. Anda hanya perlu mengisi nomor HP dan melengkapi profil di bagian atas.
  5. Setelah semua data yang dibutuhkan sudah Anda isi, selanjutnya Anda akan mendapat saldo tersebut secara otomatis. Untuk menukarkannya dengan pulsa, silakan pilih opsi Tukar Pulsa dan masukkan nomor HP yang ingin diisi pulsa.
  6. Selanjutnya, Anda hanya perlu mengerjakan tugas-tugas yang diberikan agar bisa mendapatkan Koin Emas. Koin Emas juga bisa Anda tukarkan dengan pulsa.
  7. Untuk melakukannya, silakan pilih tab Saya, lalu pilih Tukar Koin. Masukkan nominal koin yang ingin Anda tukarkan sesuai dengan petunjuk. Secara otomatis koin Anda akan berkurang dan berhasil ditukarkan dengan pulsa.
  8. Agar terus mendapatkan reward menarik, Anda harus rajin membaca berita di aplikasi ini. Tentu saja Anda akan mendapat dua keuntungan sekaligus, yaitu dapat memperoleh berita terupdate dan juga pulsa gratis.

5. Giveaway

Selain keempat cara di atas, pulsa gratis juga bisa Anda dapatkan dari giveaway. Biasanya, giveaway diberikan oleh pihak-pihak yang sedang menjalankan promosi. Pihak-pihak tersebut antara lain influencer, online shop, brand tertentu, atau pihak operator itu sendiri.

Secara peluang untuk mendapatkannya memang tidak sebesar keempat cara di atas karena Anda harus bersaing dengan ribuan peserta lainnya. Meski begitu, jika Anda beruntung biasanya nominal giveaway yang diberikan cukup besar, sehingga tidak ada salahnya mencoba.

Untuk memperbesar peluang mendapatkan pulsa dari cara ini memang dibutuhkan kegigihan. Anda bisa menjadi seorang giveaway hunter dengan mengikuti semua syarat yang disebutkan oleh pemberi giveaway. Jangan hanya satu, jika perlu ikuti banyak peluang giveaway yang ada.

Saat ini cara mendapatkan pulsa gratis bisa dilakukan dengan banyak cara. Beberapa di antaranya adalah dengan kelima cara di atas. Kebanyakan memang tidak memberikan nominal yang fantastis, tetapi jika Anda cukup rajin mengikutinya, maka pulsa yang terkumpul bisa cukup besar. Jadi, mana cara yang akan coba dari kelima cara di atas?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!