Cara Mendapatkan TMRW Telkomsel 50 GB Kuota Gratis

Cara Mendapatkan TMRW Telkomsel 50 GB

Ada informasi kuota Telkomsel gratis loh. Mari simak cara mendapatkan TMRW Telkomsel 50 Gb berikut, yuk!

Pasti pengguna Telkomsel akan sangat senang jika diberikan kesempatan untuk mendapatkan kuota gratisan, bukan? Apalagi jika mencapai 50 Gb.

Sebab, jika dibeli manual maka kuota sebanyak itu lumayan loh harganya. Lantas, bagaimana cara mendapatkan promo ini? Dan apa sebenarnya TMRW ini?

Agar tidak salah paham, mari kita bahas tentang cara mendapatkan kuota tersebut dan membahas tentang TMRW. Yuk mari disimak pembahasannya!

Apa Itu TMRW?

Mati kita bahas tentang TMRW terlebih dahulu. TMRW atau bisa dibaca sebagai Tomorrow adalah bank secara online. Bank digital ini dikelola oleh UOB Indonesia.

Pasti anda sebagian sudah banyak yang mengenal tentang UOB, kan? UOB sendiri berasal dari Singapura dan TMRW memiliki banyak layanan yang bisa diakses secara online.

Jadi, anda tidak perlu datang ke kantor cabang jika ingin melakukan transaksi perbankan. Dan dengan pengenalan bank digital baru ini, maka ada kerjasama TMRW dengan pihak Telkomsel.

Anda yang terdaftar sebagai nasabah bank ini akan mendapatkan kuota Telkomsel sebesar 50 GB loh! Banyak, bukan? Lantas, bagaimana cara mendapatkannya?

Agar anda tidak ketinggalan promosi ini, yuk buruan baca postingan ini sampai selesai. Sebab, promo kuota Telkomsel ini hanya berlaku dari tanggal 1 September hingga 31 Desember 2021 saja loh. 

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Via TMRW

Nah, bagaimana cara mendapatkan kuota telkomsel gratis ini? Anda pasti sudah tahu bahwasanya di atas mimin menjelaskan ini adalah promo TMRW, bukan? Lantas, bagaimana cara mendapatkannya?

Anda harus menjadi nasabah terlebih dahulu. Namun, untuk mendapatkan 50 GB ini tidak langsung dapat sekaligus. Namun, anda akan diberikan secara bertahap, dan tahapan tersebut adalah:

  • Anda akan mendapatkan 5 GB pertama ketika berhasil terdaftar sebagai nasabah TMRW.
  • Anda akan mendapat 15 GB jika melakukan top up dalam 30 hari setelah membuka rekening di TMRW. Minimal top up untuk mendapatkan kuota gratisan ini adalah Rp. 1.000.000.
  • Anda akan mendapatkan 30 GB jika anda sudah melakukan minimal 1 kali transaksi dengan menggunakan kartu kredit TMRW terhitung sebelum 45 hari setelah akun rekening dibuat.

Setelah melakukan syarat di atas, maka anda berhak klaim 50 GB gratis kuota Telkomsel oleh TMRW. Caranya adalah:

  1. Anda harus memiliki aplikasi TMRW.
  2. Jika belum ada, maka unduh di Play Store atau Apple Store.
  3. Anda harus mengizinkan permohonan akses yang dibutuhkan oleh aplikasi tersebut.
  4. Kemudian, lakukan pendaftaran dengan klik tombol Daftar.
  5. Pilih jenis akun rekening TMRW yang anda inginkan.
  6. Masukkan kode Telkomsel promo ini : TSELTMRW50GB pada kolom pop up.
  7. Akan muncul jendela untuk memberikan syarat dan ketentuan oleh pihak TMRW.
  8. Baca, pahami dan setujui.
  9. Klik lanjutkan untuk konfirmasi.
  10. Anda akan diarahkan mengisi kolom biodata secara asli.
  11. Isi sesuai data asli anda dan teliti lagi sebelum konfirmasi.
  12. Akun anda berhasil dibuat 

Ketika berhasil membuka layanan rekening maka anda akan mendapatkan kuota 5 GB secara gratis. Dan akan ada 45 Gb kuota Telkomsel lagi menanti anda jika anda bisa melewati syarat di atas.

Dan, TMRW sebagai bank digital juga sudah terdaftar di OJK. Jadi, anda tidak perlu takut untuk menggunakan atau melakukan transaksi dengan bank baru ini. Itu tadi informasi tentang kuota Telkomsel 50 GB gratis via TMRW bank digital, semoga bermanfaat!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.