Cara Mendapatkan Token Love Gift FF Biar Dapat Bundle Gratis

cara mendapatkan token love gift ff

Ternyata banyak yang belum tau cara mendapatkan token Love Gift FF di event Valentine Booyah Cinta Free Fire. Hal ini menibulkan banyak pertanyaan karena memang banyak yang belum mengerti cara dapatkannya.

Yang perlu kalian tau bahwa Token Love Gift adalah bagian dari event Boocin atau juga biasa disebut dengan Booyah Cinta di Free Fire. Event ini diadakan untuk menyambut bulan yang penuh cinta atau tepatnya hari valentine di Februari 2021.

Nantinya token love gift yang terkumpula bisa ditukarkan dengan hadiah keren misalnya Crate hingga Bundle menarik. Selain token Love Gift, terdapat juga token Love Flow yang harus kalian kumpulkan.

Namun ternyata masih banyak pemain FF yang belum tau cara mendapatkan token Love Gift yang berhadiahkan bundle Missy Sweetheart tersebut. Bundle imut ini cocok banget buat kalian yang suka dengan karakter lucu dan boocin.

Bisa dilihat disini dengan warna pink yang lebih dominan tentu itu menandakan hari kasih sayang, nah hari tersebut biasanya akan dirayakan pada tanggal 14 Februari.

Bundle Missy Sweethear

Bundle Missy Sweethear sebenarnya bisa didapatkan secara gratis hanya dengan menukar menggunakan token Love Gift dan Love Flow saja. Berikut jumlah token yang harus kalian kumpulkan untuk dapat ditukarkan dengan hadiah dan misi Valentine.

  • 30 Love Flow + 5 Love Gift = Missy Sweetheart Bundle (Permanent)
  • 2 Love Flow = Item memanggil Airdrop (Bisa ditukarkan sebanyak 99x)
  • 7 Love Flow = Valentines Weapon Loot Crate (Bisa ditukarkan sebanyak 10x)
  • 2 Love Gift = Weapon Royale Voucher (Bisa ditukarkan sebanyak 5x)

Baca juga: Cara Pasang Bendera Indonesia di Profil FF

Cara Mendapatkan Token Love Gift Free Fire (FF)

Setelah melihat bundle Missy Sweetheart yang cantik dan manis tentu kalian mulai penasaran bagaimana cara mendapatkannya bukan?

Nah, karena kalian sudah tau berapa jumlah token yang harus ditukarkan untuk dapatkan bundle permanen tersebut, sekarang saatnya mempelajari cara mendapatkan token-token tersebut.

Dan ternyat sudah banyak pemain yang berusaha mendapatkan token ini, hanya saja sudah berkali-kali melakukan match tapi belum juga mendapatkannya. Lalu apa penyebabnya?

Perlu kalian tau terlebih dulu bahwa event Valentine Exchange di Free Fire berhadiah Bundle Missy Sweetheart ini berlangsung dari tanggal 5 sampai 18 Februari 2021.

Raih cintanya dan raih semua hadiahnya! Kejar dia kejar token cinta,” kata-kata tersebut tertulis didalam misi tersebut.

  • Untuk mendapatkan token Love Gift, kamu hanya perlu memainkan sebanyak mungkin match. Akan tetapi, token tersebut dapat diperoleh dari tanggal 16 sampai 16 Februari 2021 saja.
  • Untuk mendapatkan token Love Flow, kamu hanya perlu memainkan sebanyak-banyaknya match dan kamu akan mendapakan token tersebut sedikit demi sedikit.

Baca juga: Benarkah Naruto Tolak Kolaborasi dengan FF?

Token Love Gift dapat diambil setelah mengerjakan misi Boocin. Jika kamu main sebanyak 5 kali pada periode 14-16 Februari, maka kamu akan dapatkan 2 token Love Gift.

Jika bermain 10 kali di periode tersebut, maka kamu akan dapatkan 3 Love Gift lagi. Dan jika ditotal akan ada 5 Love Gift, pas untuk ditukarkan dengan Bundle tersebut.

Jadi karena belum bisa mendapatkan Token Love Gift saat ini, maka sebaiknya kumpulkan terlebih dahulu token Love Flow sesuai yang di inginkan mulai sekarang. Nah, baru deh nanti pas tanggal 14-16 Februari 2021 kumpulkan Love Gift.

You May Also Like

error: Content is protected !!